Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hotma Bantah Kabar Perselingkuhan Dengan Mikhavita Wjiaya

Selebintang.com - Kabar perceraian Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan kini memulai babak baru, setelah ramai kabar bahwa ibu dari Bams ek...



Selebintang.com - Kabar perceraian Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan kini memulai babak baru, setelah ramai kabar bahwa ibu dari Bams eks Samsons ini diusir dari rumahnya dan kabar perselingkuhannya dengan sang menantu, kini Hotma yang diwakili pengacaranya membantah kabar perselingkuhan tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @lambe_turah, melalui pengacaranya mengatakan, kabar perselingkuhan tersebut merupakan fitnah.

“Klarifikasi pertama dan yang paling utama kenapa kami mengundang teman-teman adalah soal isu perselingkuhan antara bapak Hotma Sitompoel dengan Mikhavita Wijaya istri Bams Samsons. Itu adalah fitnah dan fitnah itu sangat keji karena sumber beritanya tidak ada, dasarnya tidak ada, tetapi sangat ramai dan viral belakangan ini,” ungkap pengacara Hotma Sitompoel.

Baca Juga: Istri Bams Eks Samsons Dituding Menjadi Pemicu Retaknya Rumah Tangga Sang Mertua, Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan

Selain itu, pengacara Hotma mengungkapkan bahwa sudah mempertimbangkan untuk menempuh upaya hukum terhadap fitnah yang saat ini viral di media.

“Pak Hotma memastikan bahwa itu adalah fitnah dan kami juga sedang menelusuri sumber informasi itu darimana karena kami sudah mempertimbangkan untuk menempuh upaya hukum terhadap fitnah yang sekarang viraldi media,” lanjutnya. (Gambar: | Penulis: Mega)

Reponsive Ads