Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ibunda Mikhavita Bantah Tudingan Perselingkuhan: Saya Sangat Marah Sekali Anak Saya Difitnah Begitu

Selebintang.com - Dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga HotmaSitompoel dan Desiree Tarigan , ibunda Mikhavita membantahnya. Da...



Selebintang.com - Dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga HotmaSitompoel dan Desiree Tarigan, ibunda Mikhavita membantahnya.

Dalam video yang diunggah di laman instagram @lambe_turah, ibunda Mikhavita mengatakan bahwa anaknya, Mikhavita tidak berselingkuh dengan Hotma. Dalam video tersebut terlihat Mikha dan sang Ibu sedang duduk bersama dengan Hotma dan yang lainnya di meja makan.

“Saya sangat marah sekali anak saya difitnah begitu, sekarang ini saya datang bersama keluarganya Pak Hotma, ada Sila, ada Peter, ada Ditho, ada besan saya Pak Tomi, saya menerangkan bahwa tidak ada anak saya Mikha berselingkuh sama Pak Hotma,” ungkap sang Ibu yang duduk disebelah Mikha.

Baca Juga: Hotma Bantah Kabar Perselingkuhan Dengan Mikhavita Wjiaya

Ibu dari Mikhavita mengungkapkan bahwa ia merasa di dzolimi lantaran anaknya difitnah berselingkuh.

“Sekarang kami duduk satu meja, jadi saya minta kepada seluruh ibu-ibu Indonesia jangan mau kalau ada anaknya yang difitnah seperti anak saya, jangan mau anaknya difitnah seperti saya, saya merasa saya di dzolimi,” ujarnya. (Gambar: instagram/@lambe_turah | Penulis: Mega)

Reponsive Ads