Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ulang tahun ke 35, Lady Gaga Pamer Sikap Manis Sang Kekasih

Selebintang.com -  Pada 28 Maret 2021 penyanyi Lady Gaga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 35 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya...



Selebintang.comPada 28 Maret 2021 penyanyi Lady Gaga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 35 tahun. Dalam perayaan ulang tahunnya tersebut terdapat hal yang spesial dari sang kekasih, MichaelPolansky. Lady Gaga diberikan karangan bunga berukuran besar oleh Michael Polansky.

“Ketika kekasihmu mengirimkanmu semua bunga di Roma untuk ulang tahun mu. Aku mencintaimu sayang. Aku tidak sabar untuk berada di rumah bersamamu dan Anjing kita, hanya itu yang aku butuhkan,” ungkap Lady Gaga dalam keterangan unggahan Instagramnya saat sedang memeluk karangan bunga raksasa tersebut.


Melansir etonline.com, Saat ini Gaga sedang berada di Roma untuk syuting film terbarunya, House of Gucci dengan Adam Driver. Film ini merupakan kisah nyata yang mengisahkan tentang kejatuhan keluarga Gucci dan pembunuhan Maurizio. Gaga akan berperan sebagai mantan istri Maurizio yakni Patrizia Reggiani.

Patrizia diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhan suaminya pada tahun 1995 setelah sang suami meninggalkannya demi seorang wanita yang lebih muda. Dia menjalani hukuman 18 tahun penjara dan dijuluki sebagai Black Widow. Film ini merupaka film pertama Gaga setelah A Star Is Born. (Gambar: Instagram/@ladygaga | Penulis: Mega)

Reponsive Ads