Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chanyeol EXO Jalani Wajib Militernya Hari Ini

Selebintang.com - Chanyeol EXO akan memulai wajib militernya pada hari ini Senin, 29 Maret 2021 Beberapa waktu lalu salah satu member EXO ...



Selebintang.com - Chanyeol EXO akan memulai wajib militernya pada hari ini Senin, 29 Maret 2021

Beberapa waktu lalu salah satu member EXO, Chanyeol mengungkapkan terkait wajib militernya. Chanyeol yang sempat lama tidak muncul ke publik, dan kembali muncul saat premier film terbarunya mengabarkan bahwa ia akan menjalani wajib militernya.

Tepat hari ini, Chanyeol akan menjalani dinas militernya sebagai tentara aktif. Ia akan masuk tanpa acara khusus dan tidak mengungkapkan dimana lokasi serta waktu dinasnya.

Pria kelahiran 1992 ini menjadi member kelima EXO yang menjalani wajib militer. Sebelumnya, Xiumin, D.O, Suho, dan Chen telah menjalani wamil. Sementara, D.O dan Xiumin sudah menyelesaikan wajib militernya.

Diketahui, Chanyeol baru saja merilis film barunya berjudul "The Box" yang ia bintangi bersama Joo Dal Hwan yang dirilis 24 Maret lalu.

Baca Juga: Obati Rindu Penggemar, Chanyeol EXO Hadiri Konferensi Pers Film Terbarunya "The Box"

Sebelum kepergiannya untuk wamil, Chanyeol sempat mengunggah beberapa foto di akun sosial media instagramnya dan tagar #OurPrideCHANYEOL menjadi trending di twitter. Berikut unggahan foto Chanyeol seebelum menjalankan tugasnya untuk wamil:






(Gambar: instagram/@real__pcy | Penulis: Mega)

Reponsive Ads