Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Istri Bams Eks Samsons Dituding Menjadi Pemicu Retaknya Rumah Tangga Sang Mertua, Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan

Selebintang.com -  Ibu Bams eks Samsons , Desiree Tarigan dikabarkan sudah berpisah rumah dengan suaminya Hotma Sitompoel selama hampir du...



Selebintang.comIbu Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dikabarkan sudah berpisah rumah dengan suaminya Hotma Sitompoel selama hampir dua bulan. Desiree mengungkapkan telah diusir oleh suaminya tanpa alasan yang jelas. Ia juga mengungkapkan perkataan yang diucapkan suaminya ketika diusir.

"Pokoknya diusir dengan mengatakan, 'saya tidak mau melihat muka kamu lagi di sini dan barang-barang kamu. Kamu tidak punya hak di sini'," ujar Desiree yang dikutip dalam laman instagram akun gosip @makrumpita.

Melansir dari akun gosip @makrumpita, Desiree Tarigan merupakan istri pengacara Hotma Sitompoel yang juga merupakan ibu kandung dari Bams eks Samsons. Desiree mendatangi rumah Hotman Paris ditemani oleh kedua anaknya yakni Bams dan adiknya. Desiree mendatangi Hotman Paris untuk berikan kuasa hukum atas masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel.

Diketahui, Hotman Paris dan Hotma Sitompoel seringkali versus di pengadilan. Saai ini dikabarkan Desiree telah pisah rumah dengan Hotma Sitompoel.

Desiree bercerai dengan ayah kandung Bams pada tahun 1990 dan 7 tahun kemudian Desiree menikah dengan HotmaSitompoel. Saat menikah, Desiree membawa 2 anak yakni Bams dan adiknya.

Dalam permasalahan ini, nama istri Bams, Mikhavita Wijaya terseret dan dituding menjadi orang ketiga dalam retaknya hubungan rumah tangga Desiree dan Hotma Sitompoel. (Gambar: instagram/@mamitoko | Penulis: Mega)

Reponsive Ads