Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kejuktkan Penggemar, Donghae Super Junior Bintangi Video Klip Rossa

Selebintang.com -  Rossa mengunggah teaser lgu terbarunya yang berjudul The Hurt You Hurt semalam (26/03) memberikan kejutan untuk penggem...



Selebintang.comRossa mengunggah teaser lgu terbarunya yang berjudul The Hurt You Hurt semalam (26/03) memberikan kejutan untuk penggemar, lantara dalam teasernya tersebut Donghae Super Junior menjadi salah satu model video klipnya.

Dalam laman instagramnya ia menuliskan:

“Dropping a teaser for The Heart You Hurt MV. It’s an honor to have @dionwiyoko and my famous friend @leedonghae in the music video. Share the news and use the hashtag. 31.03.21 | 6pm. Premier on Rossa Official Youtube Channel,” ungkap Rossa dalam unggahan instagramnya.


Unggahan ini langsung mendapat berbagai respon baik dari teman selebriti maupun netizen yang terkejut akan hadirnya Donghae dalam video klip tersebut. Video teaser klip yang dibintangi oleh Rossa, Donghae Super Junior, dan Dion Wiyoko ini langsung mendapat 26 ribu like dalam waktu 18 jam saja.


“Dear Pecinta Rossa dan ELF semoga kalian senang dengan surprise dari aku dan Donghae. Tunggu video klipnya tanggal 31 Maret 2021 dan trendingkan ya! Makasih semuanya J” ungkap Rossa dalam lama YouTubenya Rossa Official.

Video klip ini rencananya akan rilis pada 31 Maret mendatang, Rossa turut mengungkapkan rasa terima kasihnya pada member Super Junior tersebut.

“Thank you for being there for me @leedonghae” ungkap Rossa.

Berikut teaser video klip Rossa bersama Donghae dan Dion Wiyoko:


(Gambar: instagram/@itsrossa910 | Penulis: Mega)


Reponsive Ads