Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Seo Shin Ae Buka Suara Soal Kabar Bullying Soojin (G)I-DLE

Selebintang.com -  Setelah hampir satu bulan tidak bersuara, pada 26 Maret 2021 aktris cilik Seo Shin Ae akhirnya angkat bicara mengenai wa...



Selebintang.comSetelah hampir satu bulan tidak bersuara, pada 26 Maret 2021 aktris cilik Seo Shin Ae akhirnya angkat bicara mengenai waktu bersekolah di Wawoo Middle School bersama Soojin (G) I-DLEMalansir allkpop.comSeo Shin Ae mengungkapkan melalui laman instagramnya:

Halo, saya aktris Seo Shin Ae,

Sekitar 10 tahun yang lalu, saya masih muda, orang yang kurang berani. Namun, saya merasa bahwa jika saya membiarkan ketakutan dan keraguan saya, saya akan sangat kecewa pada diri saya sendiri dan menyesali tindakan saya di masa depan, jadi saya telah memutuskan untuk mengumpulkan keberanian saya sekarang.

Saya bekerja diindustri hiburansejak usia dini, tetapi di sekolah saya adalah siswa biasa seperti orang lain. Di sekolah menengah, saya pindah ke sekolah baru, selama semester pertama tahun kedua saya dimana saya melakukan yang terbaik untuk bergaul dengan teman sekelas saya.

Orang yang berbicara tentang saya selalu mengejek dan mengutuk saya selama 2 tahun dengan ‘kelompok’ dalam perjalanan ke sekolah, saat istirahat di lorong, di kafetaria, setiap hari, dimana-mana mengatakan “Dia bahkan tidak cantik jadi bagaimana keadaannya. Dia seorang selebriti?”, “Ketenaran sudah menjadi masa lalu”, “Pantas saja dia orang buangan,”, “Aku tidak tahu mengapa para guru selalu memperlakukannya dengan sangat khusus”, berulang kali melecehkanku secara verbal. Tentu, itu bisa saja karena masa muda yang bodoh dan kecemburuan dan merasa bisa mengucapkan kata-kata itu tanpa berpikir dua kali. Namun, kata-kata itu masih tertanam dalam hati saya sebagai bekas luka hingga saat ini. Bekas luka yang menumpuk saat itu telah menjadi memar yang besar, dan saya akhirnya menjadi takut pada orang lain. Ketakutan itu kemudiann tumbuh menjadi trauma, mengubah saya menjadi seorang introvert dan menghambat kemajuan bagi saya ke sekolah menengah.

Sebagai hasil dari pengalaman itu, saya belajar bahwa kekerasan mental dan emosional dapat memiliki efek yang bertahan lama pada seseorang, sama seperti kekerasan fisik.

Orang tersebut mengatakan bahwa mereka tidak ingat dan mereka tidak pernah berbicara dengan saya dan ini benar. Itu sepenuhnya pelecehan verbal sepihak. Individu terus menyangkal bahwa mereka pernah mengucapkan kata-kata yang penuh cemoohan di belakang saya, yang saya anggap tidak menguntungkan.

Saya tidak tahu ‘bukti’ atau ‘kesaksiansaksi’ seperti apa yang mereka klaim, tetapi saya mempertanyakan apakah ingatan selektif individu itu adalah kebenaran yang cukup mampu untuk menutupi semuanya.

Jika saat ini anda sedang mengalami kekerasan di sekolah, mohon miliki keberanian dan meminta bantuan dari orang-orang di sekitar anda. Saya tidak mampu pada saat itu, dan saya percaya bahwa saya akan sembuh seiring berjalannya waktu, tetapi saya segera mengetahui bahwa ternyata tidak demikian.

Saya minta maaf atas fakta bahwa saya membuat banyak orang khawatir melalui kejadian ini. Mulai sekarang, saya ingin menyapa anda dengan aktivitas sebagai aktris, bukan melalui masalah pribadi seperti itu. Saya berharap Anda akan bahagia di bulan April mendatang meskipun lelah karena virus corona, saya berharap anda tetap bersemangat. Terimakasih. (Gambar: instagram/@seoshinae | Penulis: Mega)

 

Reponsive Ads