Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hotma Sitompoel Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangganya, Ungkap Ingin Menyelesaikan Masalah Tersebut

Selebintang.com - Kabar keretakan rumah tangga Hotma Sitompoel dengan ibu dari Bams eks Samsons , Desiree Tarigan memulai babak baru. Kabar...



Selebintang.com - Kabar keretakan rumah tangga Hotma Sitompoel dengan ibu dari Bams eks Samsons, Desiree Tarigan memulai babak baru.

Kabar lebih lanjut, HotmaSitompul membantah pernyataan yang mengatakan bahwa ia menolak menyelesaikan masalah rumah tangganya melalui rilis yang dikirimkan ke media. Ia mengungkapkan bahwa ia ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya tersebut.

Dalam rilis yang diunggah dilaman akun instagram @lambe_turah mengungkapkan, ia ingin kembali hidup berdampingan sebagai suami-istri. Diketahui bahwa Desiree telah meninggalkan rumah sejak 7 Februari 2021 dengan mengosongkan hampir seluruh perabotan rumah dan sejak saat itu tidak ada komunikasi secara langsung.


sumber: instagram/@lambe_turah


Pada tanggal 24 Maret 2021, diketahui melalui surat yang dikirimkan oleh kuasa hukumnya, Desiree menyatakan kana kembali ke rumah. Hotma juga meminta Desiree untuk menunda rencananya tersebut untuk memberikan waktu kepada kedua belah pihak untuk membahas penyelesaian.

Hotma Sitompoel memutuskan untuk tidak menanggapi terkait hal lain yang terjadi setelah Desiree meninggalkan rumah agar tidak memperkeruh suasana dan demi menjaga privasi kedua belah pihak. (Gambar: instagram/@hotmasitompoelofficial | Penulis: Mega)

Reponsive Ads