Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kejutkan Penggemar, Baekhyun EXO Ungkap Rencana Wamil

Selebintang.com - Baekhyun EXO ungkapkan akan segera wajib militer dan comeback solonya pada siaran instagram livenya pada 26 Maret 2021....



Selebintang.com - Baekhyun EXO ungkapkan akan segera wajib militer dan comeback solonya pada siaran instagram livenya pada 26 Maret 2021.

Selama siaran, idol kelahiran 1992 ini menjelaskan terkait album terbarunya “Bambi” yang tidak bisa promosi resmi.

“Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Aku ingin memberitahumu tentang itu. Aku banyak berpikir tentang apakah aku harus memberi tahu kalian di awal Maret atau memberi tahu kalian nanti. Akhir Maret adalh tanggal terakhir dimana aku bisa menunda pendaftaran wajib militer. Itu sebabnya tidak ada jadwal yang ditetapkan untuk bulan April,” ungkap Baekhyun pada siaran instagram livenya.

Melansir soompi.com,  selama siaran tersebut, Baekhyun mengatakan “Aku tidak yakin apakah benar meminta kalian semua menunggu aku ketika tidak ada yang disiapkan. Aku akan membalas dengan kebahagiaan dari semua cinta yang telah aku terima. Aku tidak ingin menimbulkan keributan dengan berita ini, jadi aku ingin fokus bekerja keras untuk album solo baru dan memasukkan ideku dari proses perencanaan hingga pembuatan video musik hingga aku dapat menunjukkan kepada orang-orang apa saja yang aku inginkan,”

“meskipun aku tidak ada disini, aku telah syuting banyak konten sebelumnya yang akan dirilis di YouTube dan konten lain yang akan dirilis saat aku pergi wamil. Mungkin saja orang akan kecewa karena aku memberitahukannya terlambat, tetapi niatku hanya satu, aku tidak ingin membuat kalian merasa harus bersiap dari awal. Kita tidak dipisahkan selamanya. Aku ingin mengatakan aku pasti kembali dalam waktu singkat,” lanjut Baekhyun.

Baekhyun mengatakan bahwa hatinya terasa berat memberitahukan ini, meskipun ia tidak disini untuk sementara waktu, ada banyak hal yang dapat ditunggu hingga tidak akan merasakan kehilangan. Baekhyun juga mengungkapkan agar jangan bersedih.

Diketahui, album solo baru Baekhyun “Bambi” akan dirilis pada 30 Maret 2021 pukul 06.00 sore waktu Korea Selatan. (Gambar: instagram/@baekhyunee_exo | Penulis: Mega)

Reponsive Ads