Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tantangan Besar West Ham di Markas Olympiakos

Selebintang.com - West Ham United mempersiapkan diri untuk menghadapi Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus. Pertandingan in...


Selebintang.com
- West Ham United mempersiapkan diri untuk menghadapi Olympiakos di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus. Pertandingan ini merupakan bagian dari Grup A Liga Europa yang akan berlangsung pada Jumat dini hari, 26 Oktober 2023. Kemenangan di pertandingan ini akan membuka peluang bagi West Ham untuk memastikan langkah mereka ke babak gugur.

Dalam klasemen sementara, The Hammers berada di puncak dengan enam poin. Keunggulan tiga poin dari Freiburg yang berada di peringkat kedua dan lima poin dari Olympiakos serta Backa Topola yang menempati posisi ketiga dan keempat. Namun, kekalahan di pertandingan ini bisa mempersulit langkah West Ham dalam memperebutkan dua tiket ke fase gugur.

Meski berada di puncak klasemen, West Ham harus waspada. Satu-satunya kekalahan mereka musim ini datang dari Freiburg. Sementara itu, Olympiakos akan bermain tanpa Andreas Ndoj yang mendapatkan kartu merah di pertandingan sebelumnya. Jackson Porozo dari Ekuador kemungkinan akan menggantikannya. Francisco Ortega menjadi opsi lain yang bisa dimainkan di posisi bek kiri.

Daniel Podence, pemain yang dipinjam dari Wolverhampton Wanderers, menjadi sorotan setelah mencetak empat gol dalam empat bulan terakhir. Dia diperkirakan akan bermain di sayap kiri.

Di kubu West Ham, pelatih David Moyes kemungkinan akan menurunkan skuad terbaiknya. Meski demikian, beberapa perubahan diperkirakan akan terjadi. Lukasz Fabianski mungkin akan berada di bawah mistar gawang, sementara Mohammed Kudus akan bermain di sepertiga akhir lapangan. Michail Antonio diperkirakan akan mengisi posisi di lini tengah menggantikan Jarrod Bowen. Tomas Soucek mungkin akan bermain di lini tengah, menggantikan Edson Alvarez yang ditarik saat melawan Aston Villa.

Prediksi Susunan Pemain:

Olympiakos (4-2-3-1):
Alexandros Paschalaki; Rodinei, Panagiotis Betsos, Jackson Porozo, Quini; Mady Camara, Santiago Hezze; Giorgos Masouras, Kostas Fortounis, Daniel Podence; Ayoub El Kaabi.
Pelatih: Diego Martinez

West Ham United (4-2-3-1):
Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Konstantinos Mavropanos, Nayef Aguerd, Thilo Kehrer; Tomas Soucek, Ward-Prowse; Mohammed Kudus, Pablo Fornals, Said Benrahma; Michael Antonio.
Pelatih: David Moyes

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dan menentukan bagi kedua tim dalam perebutan tiket ke fase gugur Liga Europa.




Reponsive Ads