Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Persib Bandung Hadapi PSS Sleman dengan Susunan Pemain Baru

Selebintang.com - Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, ...




Selebintang.com
- Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi saksi pertandingan seru antara Persib Bandung dan PSS Sleman pada Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 18:10 WIB. Laga ini memang menarik perhatian banyak pihak, terutama mengingat beberapa perubahan yang terjadi dalam susunan pemain Persib Bandung.

Rotasi pemain menjadi salah satu strategi yang diterapkan oleh Persib Bandung. Hal ini disebabkan oleh absennya beberapa pemain kunci. Daisuke Sato, salah satu pemain asing andalan, harus menepi karena mengalami cedera. Sementara itu, Nick Kuipers harus menepi dari pertandingan ini akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, telah merilis daftar pemain yang akan diturunkan. Meskipun tanpa Daisuke Sato dan Nick Kuipers, Bojan Hodak tetap optimis dengan skuad yang dimilikinya. Teja Paku Alam, yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya, kembali mendapat kepercayaan untuk bermain.

Putu Gede Juni Antara akan mengisi posisi bek sayap, berpasangan dengan Rezaldi Hehanussa. Sementara di posisi bek tengah, Alberto Rodriguez akan berduet dengan Kakang Rudianto, menggantikan posisi yang biasanya diisi oleh Nick Kuipers.

Lini tengah Persib akan diperkuat oleh Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Levy Madinda. Mereka bertugas untuk menyuplai bola ke lini serang. Di posisi gelandang sayap, Ciro Alves dan Frets Butuan akan berkolaborasi untuk memberikan dukungan kepada David Da Silva dalam mencetak gol.

Daftar Susunan Pemain Persib Bandung Vs PSS Sleman:

Persib Bandung:
Teja Paku Alam, Putu Gede Juni Antara, Alberto Rodriguez, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Levy Madinda, Ciro Alves, Frets Butuan, dan David Da Silva.

Cadangan:
Putra Sevha, Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Ezra Walian, Ferdiansyah, Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Arsan Makarin, Ryan Kurnia, dan Edo Febriansyah.

PSS Sleman:
M. Ridwan, Nur Diansyah, Thales Lira, Jihad Ayoub, Esteban Vizcarra, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Bayu Setiawan, Hokky Caraka, M. Abduh Lestaluhu.

Cadangan:
Dimas Fani, Kei Sano, Ricky Cawor, Riki Dwi Saputro, Ibrahim Sanjaya, Irkham Zahrul Mila, Arlan Agma, Todd Ferre, dan Leonard Tupamahu.




Reponsive Ads