Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Terjungkal di Stamford Bridge oleh Brentford dengan Skor 0-2

Selebintang.com - Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Mes...


Selebintang.com
- Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea harus mengakui keunggulan Brentford dengan skor 0-2. Meski memiliki penguasaan bola yang dominan, The Blues gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (28/10), Chelsea menunjukkan dominasi dengan penguasaan bola mencapai 70 persen, sementara Brentford hanya memiliki 30 persen. Dengan 17 tembakan yang dilepaskan, tuan rumah seharusnya bisa mencetak gol. Namun, Brentford dengan tujuh percobaan berhasil mencetak dua gol.

Ethan Pinnock menjadi pahlawan Brentford di menit ke-58 dengan sundulannya yang berhasil menggetarkan jala gawang Chelsea. Meski Chelsea berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, upaya mereka sia-sia. Di menit-menit akhir pertandingan, saat Robert Sanchez meninggalkan gawangnya untuk membantu serangan, Bryan Mbeumo berhasil memanfaatkan kesempatan tersebut dan menambah keunggulan Brentford menjadi 2-0.

Hasil ini membuat posisi Chelsea di klasemen Liga Inggris turun ke urutan ke-11 dengan koleksi 12 poin. Sementara itu, Brentford berhasil naik ke peringkat 10 dengan 13 poin.

Pada babak pertama, Chelsea tampak lebih mendominasi. Noni Madueke hampir membuka skor di menit ke-11 dengan sepakannya yang mengenai tiang. Beberapa menit kemudian, Conor Gallagher mencoba peruntungannya dengan sepakan dari luar kotak penalti, namun masih bisa diamankan oleh kiper Brentford, Mark Flekken.

Brentford memilih untuk lebih banyak bertahan dan menunggu kesempatan. Strategi ini tampaknya berhasil ketika Ethan Pinnock berhasil mencetak gol di menit ke-58. Meski Chelsea berusaha menekan, pertahanan Brentford tampak solid dan sulit ditembus.

Di menit akhir, Brentford kembali menunjukkan ketajamannya dengan gol kedua yang dicetak oleh Bryan Mbeumo. Dengan hasil ini, Brentford sukses membawa pulang tiga poin dari kandang Chelsea.

Susunan Pemain:

Chelsea: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Conor Gallagher, Moises Caicedo; Noni Madueke, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Brentford: Mark Flekken; Kristoffer Ajer, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Mads Roerslev, Mathias Jensen, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Aaron Hickey; Bryan Mbeumo, Yoane Wissa.




Reponsive Ads