Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Klarifikasi Hubungan dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher: Hanya Sebatas Konten!

Klarifikasi Hubungan dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher: Hanya Sebatas Konten!  Selebintang.com - Sempat terdengar kabar kedekatan ant...


Klarifikasi Hubungan dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher: Hanya Sebatas Konten! 


Selebintang.com - Sempat terdengar kabar kedekatan antara mantan istri Sule, Nathalie Holscher dengan kakak Fuji An, Frans Faisal.



Momen kebersamaan mereka  juga terekam dalam sebuah konten YouTube. Namun setelah diklarifikasi oleh Nathalie Holscher bahwasanya kedekatan itu hanya sebatas konten. Tidak ada hubungan asmara yang serius antara Nathalie dan Frans Faisal.



Diakui oleh Nathalie Holscher, ia menyampaikan bahwa apa yang terjadi antara dirinya dan Frans Faisal hanyalah kebutuhan konten dan pekerjaan saja dan tidak lebih. 



"Frans itu konten. Konten YouTube say," kata Nathalie Holscher dikutip dari detikHot pada Senin (12/09/2022). 



Melansir dari detikhot pada Senin (12/09/2022), dijelaskan juga oleh Nathalie, sebelum membuat konten itu sudah ada pembicaraan antara dirinya dengan pihak Frans Faisal dan Haji Faisal. Hal itu guna menghindari kesalahpahaman kedua belah pihak.



Nathalie Holscher tidak ingin Haji Faisal benar-benar merasa dan berpikir bahwa dirinya dekat dengan Frans Faisal. Maka dari itu, pembicaraan dilakukan sebelum konten dibuat.



"Kalau misalkan Pak Haji Faisal kan gitu, kalau diwawancara dia mikirnya, ini benar kali ya, ini benar kali ya, gitu. Padahal sudah ngomong sih," ucapnya.




Kini Nathalie Holscher sedang fokus mengejar karier. Terlebih dia juga sudah ada anak semata wayang dari pernikahan dengan Sule, yang harus ia urusi.




"Nggak tahu deh lihat saja ke depannya. Aku lagi fokus sama kerjaan aku sih," jelasnya.





( Gambar: Instagram @nathalieholscher )






Reponsive Ads