Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mutia Ayu Masih Enggan Membuka Hati

Mutia Ayu Masih Enggan Membuka Hati   Selebintang.com - Mutia Ayu dan Glenn Fredly adalah pasangan yang pernah merasakan kebahagiaan ber...


Mutia Ayu Masih Enggan Membuka Hati  

Selebintang.com - Mutia Ayu dan Glenn Fredly adalah pasangan yang pernah merasakan kebahagiaan berumah tangga sampai maut memisahkan. 


Namun, Mutia Ayu tampak enggan mencari pengganti. Dia mengaku masih belum mau membuka hati buat pria lain.



Mutia Ayu menyampaikan alasannya. Melansir dari detikHOT pada Senin (12/09/2022), sulit bagi dirinya untuk menemukan kriteria pasangan seperti Glenn Fredly lagi.



"Nggak ada yang kayak Glenn lagi," jelas Mutia Ayu.  




Ia tidak menampik jika banyak pria baik di luar sana yang mungkin memiliki nilai-nilai yang sama dengan Glenn. Tetapi hatinya masih enggan terbuka buat orang lain.



"Ada di luar sana yang baik hati dan bijaksana seperti Glenn. Tapi di hati ini, Tuhan belum buka sedikitpun untuk aku suka sama laki-laki lain. Aku nggak tahu, tapi yang pasti sekarang aku fokus sama Gewa, berkarya, dan cari uang, untuk menghidupi Gewa dan aku," tuturnya. 




Kini Mutia Ayu ingin fokus membesarkan buah hatinya dengan Glenn yaitu Gewa. Dia juga ingin terus berkarya karena masih muda. 




"Aku rasa Glenn maunya seperti itu, aku fokus ke Gewa dulu. Karena usia aku masih di bawah 30 tahun, berkarya saja terus," sambung dia. 






( Gambar: Instagram @mutia_ayuu ) 








Reponsive Ads