Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Produser Musik Kenamaan Korea Ungkap Kepribadian Asli IU

Produser Musik Kenamaan Korea Ungkap Kepribadian Asli IU Selebintang.com -   IU merupakan sosok penyanyi populer di industri musik K-pop ....

Produser Musik Kenamaan Korea Ungkap Kepribadian Asli IU


Selebintang.com -  IU merupakan sosok penyanyi populer di industri musik K-pop. Sepanjang kariernya, IU telah merilis 5 album musik yaitu Growing Uo (2009), Last Fantasy (2011), Modern Times (2013), Palette (2017), dan Lilac (2021).


Selain berbakai di dunia musik, IU juga berbakat di bidang seni peran. IU pun sudah membintangi 10 film dan drama seperti, Dream High (2011) sampai yang terbaru Broker (2022).


IU juga terkenal karena memiliki kepribadian yang bak malaikat karena kebaikan hatinya.


Seperti yang diungkapkan oleh penulis lagu dan prosedur ternama Korea Selatan, Ryan Jhun mengonfirmasi kepribadian IU yang baik hati.



Ryan Jhun yang tampil di tayangan YouTube OK KPOP!! membicarakan daftar lima lagu teratas dari artis wanita ternama K-Pop.



Ia menutukan yang masuk ke dalam daftar versi dirinya adalah OH MY GIRL, IVE, Taeyeon Girls Generation, dan IU, dilansir dari Koreaboo pada Jumat (09/09/2022).



Nama IU ada di puncak teratas menurut Ryan Jhun dengan lagu bertajuk "Celebrity". Ia juga membagikan kisah pengalaman pertama kali bekerja sama dengan IU.



"Karena itu adalah pertama kalinya aku bertemu IU, dan seperti yang aku katakan, aku seorang INFJ. Aku orang yang sangat tertutup. Aku pikir aku akan sangat malu di sekitarnya, jadi aku melangkah ke studio dengan perasaan gugup." ungkap Ryan Jhun.



Tetapi Ryan Jhun akui sempat terkejut ketika mengenal sosok IU secara pribadi. Ryan Jhun memuji kepribadian asli IU yang sangat baik dan tidak sombong walaupun sudah jadi artis populer.


"Aku pikir dia akan serius tetapi dia agak santai. Dia akan bernyanyi dan kemudian keluar untuk mengobrol, menuliskan tanda tangan, dan berbicara tentang jadwal. Aku tidak mengatakan bahwa dia bermalas-malasan. Dia tetap profesional, tetapi suasananya sangat hidup." imbuhnya.



Kemudian, ia menggambarkan kepribadian IU sama persis dengan apa yang ditampilkan kepada publik di dunia maya.



"Dia adalah IU yang sama yang pernah aku lihat di internet atau melalui media, selalu memperhatikan orang lain. Dia juga sangat memperhatikan ku," kata Ryan Jhun.






( Gambar: Instagram @dlwlrma )





Tags: IU real name, IU Instagram, Lee Ji Eun

Reponsive Ads