Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

"London Bridge is falling down" Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia!

"London Bridge is falling down" Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia!  Selebintang.com - Kerajaan Inggris sedang berduka yang sedal...

"London Bridge is falling down" Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia! 



Selebintang.com - Kerajaan Inggris sedang berduka yang sedalam-dalamnya sebab Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia pada Kamis (08/09) waktu setempat. 



Hal ini telah dikonfirmasi oleh akun Twitter Kerajaan Inggris bahwa ratu telah wafat. 



"Ratu "meninggal dengan damai" di Kastil Balmoral, Ratu meninggal dengan damai sore ini," tulis perkataan akun Twitter @RoyalFamily



Dilansir Reuters pada Jumat (09/09/2022), Kerajaan Inggris pun turut menginformasikan Pangeran Charles putra sulung Ratu Elizabeth II, kini resmi menjadi Raja dan akan kembali ke London pada hari Jumat.




Ratu Elizabeth II ialah penguasa Kerajaan Inggris paling lama memerintah selama tujuh dekade, beliau meninggal pada usia 96 tahun.



Ratu Elizabeth II yang baru saja wafat naik takhta pada tahun 1952 setelah kematian sang ayah, Raja George VI



Ratu Elizabeth II telah memimpin beragam pergolakan Kerajaan Inggris, melewati gejolak masalah global hingga skandal domestik, serta secara dramatis memodernisasi monarki.



Ratu Elizabeth II meninggal dunia di Kastil Balmoral, Skotlandia seusai dokter menyatakan bahwa mereka mengkhawatirkan kondisi kesehatannya yang terus menurun pada hari Kamis kemarin. 



Ratu Elizabeth II telah memerintah Inggris Raya dan 14 wilayah Persemakmuran lainnya dan menjadi salah satu wanita paling terkenal yang pernah hidup. 






( Gambar: Twitter @RoyalFamily ) 










Reponsive Ads