Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selalu Dicibir Netizen, Baim Wong: Ya Enggak Apa-Apa

Selalu Dicibir Netizen, Baim Wong: Ya Enggak Apa-Apa  Selebintang.com - Baim Wong kerap menjadi sorotan publik dari konten yang diunggahn...


Selalu Dicibir Netizen, Baim Wong: Ya Enggak Apa-Apa 


Selebintang.com - Baim Wong kerap menjadi sorotan publik dari konten yang diunggahnya tentang dirinya membantu berbagi rezeki untuk orang Lian



Namun, niat baik tersebut menjadi sebuah cibiran bagi netizen yang tidak suka kepada suami Paula Verhoeven itu karena dianggap hanya mencari keuntungan dari konten berbagai ya itu. 



Tidak memungkiri, banyak orang yang meninggalkan tanggapan pedas dan menohok pada Baim Wong. Lantas muncul sebuah pertanyaan apakah dengan dapat banyak kritikan pedas membuat kesehatan mental Baim Wong terganggu?



"Saya insyaallah menjaga kayaknya sudah terlalu sering juga sih, tergantung dari sayanya bener nggak, ya, pemikiran orang seperti itu," ungkap Baim Wong dilansir insertlive pada Kamis (08/09/2022). 




Selebriti yang sudah mempunyai dua anak itu mengaku melihat sisi baik dan hal positif dari kritikan yang didapat. Baim pun kini lebih berhati-hati untuk setiap konten di YouTube-nya.




"Saya selalu melihat masalah itu dari spek yang gede, ya, nilai positifnya apa, ya, malah kita juga sudah berhati-hati, tapi kalau begitu lagi (dapat kritikan), ya, nggak apa-apa juga," pungkasnya. 



 Sang istri, Paula juga memberikan dorongan semangat dan berdoa untuk sang suami yang sedang dipojokkan oleh netizen.



"Aku selalu support, selalu doain yang terbaik buat suami aku dan keluarga gitu," kata Paula.




Sebelumnya Baim juga sudah memberikan klarifikasi. Dia menegaskan sama sekali tidak pernah berniat mencari keuntungan dalam membantu orang lain.




"Kalau memang cuma buat konten, kenapa kami bikin rumah yang nggak sebanding dengan adsense?" kata Baim Wong. 





( Gambar: Instagram @baimwong ) 







Reponsive Ads