Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brankas Pribadi Dibawa Kabur ART, Dara Arafah Syok dan Menangis

Brankas Pribadi Dibawa Kabur ART, Dara Arafah Syok  dan Menangis Selebintang.com -  Kejadian tidak terduga atas tindak kejahatan pencurian...


Brankas Pribadi Dibawa Kabur ART, Dara Arafah Syok  dan Menangis


Selebintang.com -  Kejadian tidak terduga atas tindak kejahatan pencurian sedang dialami oleh Selebgram Dara Arafah saat 4 September lalu. 



Kabar ini Dara Arafah bagikan melalui akun Instagram di mana, aksi tidak terpuji dari art itu terekam lewat CCTV kompleks. 



Pasalnya asisten rumah tangganya membobol brankas miliknya yang ada di kamar pribadi. Dalam video terlihat asisten yang berusia 52 tahun asal Cilacap itu, menggotong seorang diri brankas milik Dara Arafah dengan mengenakan daster.



Pelaku menggotong brankas sendirian dan menutupinya dengan kain. Mulanya, sang ART meletakkan brankas di depan pagar lalu berjalan ke arah ke luar kompleks.  



Hingga akhirnya terdapat mobil yang datang. Seorang pria dari dalam mobil keluar dan membantu ART membawa brankas tersebut.




Dara Arafah sontak langsung syok dan terkejut mengetahui kejadian yang terjadi. 




"Inalilahi wainalilahi rojiun. Masih shock banget mantan pembantu bawa kabur berangkas gue kejadian nya tanggal 4 kemarin pas gue lagi gaada di rumah, dia bahkan sempet pamit sama nyokap gue karna alesan nya ibu nya meninggal di kampung,Dan sempet minta uang ongkos buat pulang," ungkap Dara Arafah, dilansir dari detikHot pada Kamis (08/09/2022).




"Nama pelaku nya MURSIDAH USIA 52 tahun tinggal di dusun sidaurip Cilacap. Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada dirumah. Vidio ini di dapet dari CCTV komplek. YaAllah semoga orang nya masih bisa ketemu dan tidak ada korban nya lagi dan semoga pihak kepolisian bisa membantu menangani kasus ini @poldametrojaya @divisihumaspolri @polisi_indonesia," lanjutnya.




Dara jelas  heran sebab ART yang berusia 52 tahun tersebut bisa membawa brankas pribadinya turun tangga dan membawa barang besar tersebut. Padahal asisten pria Dara saja tidak kuat.




"Ini brankas berat banget asisten aku yang cowok saja nggak kuat angkat tapi dia sanggup bawa turun tangga sendiri," tutur Dara Arafah.




Ketika dia memposting Instagram Stories itu, Dara pun terdengar sedang menangis sesegukan. ART itu juga diketahui mematikan semua CCTV yang ada di dalam kamar dan garasi rumah.



Menurut Kartu Tanda Penduduk (KTP), terungkap bahwa ART tersebut bernama Mursidah dan tinggal di Dusun Sidaurip, Cilacap, Jawa Tengah. Dara Arafah meminta kepolisian agar segera menangkap pelaku tersebut. 






( Gambar: Instagram @lbh.yusuf ) 







Reponsive Ads