Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kuasa Hukum Bantah Indra Kenz Raup Keuntungan 70% Dari Kerugian Pelaku Trading

-  Kuasa Hukum Bantah Indra Kenz Raup Keuntungan 70% Dari Kerugian Pelaku Trading Selebintang.com -  Brian Praneda , Kuasa Hukum Indra Ken...

Kuasa Hukum Bantah Indra Kenz Raup Keuntungan 70% Dari Kerugian Pelaku Trading



Selebintang.com - Brian Praneda, Kuasa Hukum Indra Kenz buka suara terkait sidang kasus Binomo yang beragendakan keterangan saksi yang dijalani oleh kliennya pada 5 September 2022.



Brian Praneda fokus pada isu Indra Kenz yang menerima keuntungan 70% yang diterima yang bersangkutan dari kerugian para pelaku trading Binomo.


"Ya tadi kita sudah dengar dua saksi yang jelasin bagaimana perjanjian afiliasi prinsipnya apa benar para afiliasi dapat 70 persen yang diterima dari kerugian trader," kata Brian Praneda dilansir dari okezone pada Rabu
(07/09/2022).



Pernyataan lebih lanjut Brian Praneda menuturkan fakta persidangan dan menjelaskan saksi tidak membenarkan hal tersebut.



"Ternyata tidak benar seperti itu dalam perjanjian afiliasi tidak ada bahasa dan kalimat bahwa pembagian keuntungan dari kerugian yang diterima trader. Tadi ada satu saksi katanya dia dengar dari orang-orang aja kalo affiliator dapat 70 persen dari kerugian. Saksi bilang pakai kata katanya jadi tidak ada bukti dan fakta," ungkapnya.



Kendati begitu, keterangan saksi lainnya ialah mantan customer support Binomo.



"Saksi juga cs apabila terdapat komplain dari trader dia juga sampaikan program afiliasi tidak ada keuntungan bahwa keuntungan pendapatan dari afiliasi dari kerugian para trader," kata Brian Praneda.



Diketahui pada persidangan menghadirkan dua orang saksi secara virtual beragendakan keterangan saksi.


Dua saksi kasus Binomo yang dihadapi Indra Kenz yakni Hezron yang adalah mantan afiliator dan Brian Edgar, mantan cutomer support Binomo.






( Gambar: Instagram @indarkenz )





Tags: indra kenz agama, indra kenz bebas, indra kenz wikipedia

Reponsive Ads