Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dee Lestari Tegar Menerima Kepergian Sang Suami Untuk Selamanya

Dee Lestari Tegar Menerima Kepergian Sang Suami Untuk Selamanya Selebintang.com -  Suami dari penulis Dee Lestari , Reza Gunawan meninggal...

Dee Lestari Tegar Menerima Kepergian Sang Suami Untuk Selamanya


Selebintang.com - Suami dari penulis Dee Lestari, Reza Gunawan meninggal dunia pada 6 September 2022 di usia 46 tahun. Diketahui bahwa mendiang menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit stroke.



Setelah kabar duka tersebut, kediaman Reza Gunawan dan Dee Lestari dipenuhi pelayat.



Kendati juga sedang berduka, Dee Lestari sangat tegar melepaskan kepergian sang suamu untuk selama-lamanya. Penulis novel 'Perahu Kertas' itu tegar dan masih menyempatkan diri untuk mengucapakan terima kasih kepada pelayat yang sudah datang.



"Kami yang ditinggalkan juga dapat bertahan dengan baik dan atas doa dan dukungan Mbak, Mas dan teman-teman semuanya," kata Dee Lestari, dilansir dari detikHot pada Rabu (07/09/2022).



"Semoga kami dapat melalui dengan kuat dengan tegar," sambung Dee Lestari.



Jenazah Reza Gunawan akan dikremasi pada Kamis (08/09). Hingga kini jenazah telah dipandahkan dari kediaman berlokasi di BSD, Tangerang Selatan ke Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.



Dee Lestari sempat mengabarkan bahwa sang suami memang sedang menjalani perawatan di rumah sakit selama satu bulan. Kabar ini sebelumnya dibagikan Dee Lestari melalui akun Instagram pribadinya.



"Satu bulan satu minggu lamanya. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," ungkap penjelasan Dee Lestari di Instagram.



Dee Lestari juga dengan sengaja membatasi kabar soal kesehatan Reza Gunawan guna dapat berfokus pada pemulihan kesehatannya.




"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," lanjut Dee Lestari.





Reza Gunawan dan Dee Lestari menikah pada 11 November 2008 di Sydney, Australia. Dalam pernikahan mereka beruda dikaruniai dua orang anak.





( Gambar: Instagram @reza_gunawan )





Tags: dee lestari agama, supernova dee lestari, dee lestari aroma karsa





Reponsive Ads