Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tampil Bersama Ahmad Dhani, Bassist Band Gigi Marah dan Banting Bass

Tampil Bersama Ahmad Dhani, Bassist Band Gigi Marah dan Banting Bass  Selebintang.com - Viral sebuah momen yang menampilkan aksi kolaboras...

Tampil Bersama Ahmad Dhani, Bassist Band Gigi Marah dan Banting Bass 


Selebintang.com - Viral sebuah momen yang menampilkan aksi kolaborasi antara Ahmad Dhani dengan Thomas Ramdhan bassist band Gigi. 


Dalam sebuah video tersebut terlihat rekaman di atas panggung, dengan Thomas Ramdhan, bassist band GIGI membanting bass-nya. Hal itu dilakukan oleh Thomas di depan Ahmad Dhani. 


Dilansir detikHOT pada Kamis (15/09/2022) dalam video yang beredar, Ahmad Dhani dan Thomas Ramdhan mengisi acara bertajuk Konsert Faztival Fazura di Malaysia. Di sana, Thomas manggung bersama Ahmad Band.


Ahmad Dhani yang mengenakan pakaian serba hitam sempat berjalan ke arah Thomas Ramdhan yang sedang bermain bass. Saat Ahmad Dhani belum benar-benar sampai di depannya, Thomas pun membanting bass nya itu. Ia langsung meninggalkan panggungnya.


Penonton pun sontak saja terkejut dibuatnya. Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh Ahmad Dhani. Tidak berselang lama, Ahmad Dhani mengambil bass yang tergeletak di panggung, lalu dia menyebut Thomas Ramdhan marah.


"Thomas marah loh," ujar Ahmad Dhani dengan tenang, dikutip dari video yang ramai dibicarakan.


Lalu apa yang sebenarnya terjadi? Rupanya alasan Thomas tersulut amarah disebabkan oleh kondisi sound yang dirasa tidak layak. Kerap kali audionya tidak terdengar sampai hal ini memengaruhi suasana hati Thomas Ramdhan.



"Thomas udah klarifikasi, katanya sound bassnya hidup mati dan dia sudah bilang ke crew, tapi nggak ada respons yang baik," komentar salah satu netizen.


Momen aksi banting bass itu lantas memunculkan dugaan lain. Tidak lain dan tidak bukan hubungannya terkait Ahmad Dhani pun diterpa isu tidak sedap perihal ada pertikaian antara keduanya.


Tetapi Ahmad Dhani menyampaikan bahwa tidak ada masalah di antara Thomas Ramdhan dengan bandnya.


"Nggak (ribut)" ucap Ahmad Dhani singkat.


Hingga saat ini, Thomas Ramdhan belum memberikan tanggapannya. 






( Gambar: Instagram @thomasramdhan ) 







Reponsive Ads