Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Atta Halilintar Berikan Respon Tak Terduga Saat Bertemu Livy Renata

Atta Halilintar Berikan Respon Tak Terduga Saat Bertemu Livy Renata   Selebintang.com - Atta Halilintar memberikan respon yang tidak terdu...

Atta Halilintar Berikan Respon Tak Terduga Saat Bertemu Livy Renata  


Selebintang.com - Atta Halilintar memberikan respon yang tidak terduga yakni menolak bersalaman dengan Livy Renata dan  ramai dibicarakan netizen di dunia maya.


 Hal ini terjadi ketika mereka bertemu di acara ulang tahun aktor Verrell Bramasta, terlihat dalam sebua video jika Atta terlihat berusaha menolak untuk bersalaman dengan Livy.


Dalam video yang beredar, mulanya Livy yang baru datang ke lokasi acara nampak sedang berjalan menghampiri Verrell yang sedang duduk.


 Livy pun akhirnya menyalami Verrell yang sedang berulang tahun jtu, sosok perempuan keturunan Chinese itu juga melihat sosok suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar.


 Livy pun bergegas menghampiri Atta. Atta yang mengetahui kedatangan Livy sontak mengatupkan kedua tangan seolah menjawab salam Livy tetapi menolak untuk bersalaman tangan


Namun amat disayangkan Livy tidak mengerti isyarat tersebut. Lalu ia justru memeluk tubuh dari bapak dari Ameena Hanna Nur Atta.


Atta Halilintar juga menolak untuk menyambut pelukan Livy Renata. Sikap Atta yang menolak bersalaman  dan tak menyambut pelukan Livy itu, rupanya banyak dibicarakan oleh netizen. 


Mereka memuji sikap dari Atta Halilintar. Tidak sampai itu saja, mereka bahkan mengakui iri dengan sosok Aurel Hermansyah. 


"Papata ky gt pasti ngehargain mamanur," kata seorang netizen


"contoh anak muda yg mengerti adab pergaulan yg benar..salut @Atta Halilintar @Aurelie Hermansyah suami nya teladan insyaallah rejeki nya diluaskan," tutur netizen lain. 






( Gambar: Instagram @aurelie.hermamsyah ) 










Reponsive Ads