Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Benda Pusaka Jadi Alasan Retaknya Rumah Tangga Roro Firia Dengan Suami

Benda Pusaka Jadi Alasan Retaknya Rumah Tangga Roro Firia Dengan Suami Selebintang.com -  Selebriti Roro Fitria yang baru saja melahirkan...

Benda Pusaka Jadi Alasan Retaknya Rumah Tangga Roro Firia Dengan Suami


Selebintang.com - Selebriti Roro Fitria yang baru saja melahirkan sang buah hati memutuskan untuk melayangkan gugatan perceraian kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Tetapi tidak diketahui pasti mengapa Roro Fitria melayangkan gugatan cerai kepada Andre Irawan lewat e-court pada 14 September kemarin.


Dilansir okezone pada Jumat (16/09/2022), Roro Fitria menyampaikan jika dirinya yang menjalani taaruf saat sebelum resmi menikah, kerap mengalami perselisihan.


Perselisihan terjadi disebakan wanita yang berusia 32 tahun itu masih menyimpan benda-benda pusaka peninggalan mendiang ibunda.


"Yang paling sering didebatkan mungkin kalau Nyai kan masih banyak benda-benda pusaka peninggalan almarhum mama," jelas Roro Fitria.


"Kang Mas Papa kadang suka ada perbedaan pendapat . Nah disitu sih. Lebih ke budaya," lanjutnya.


Di kesempatan yang berbeda, Andre Irawan juga membenarkan perkataan itu. Ia menuturkan bahwa Roro dengan dirinya memiliki perbendaan prinsip terlebih pada akidah.



Lewat penuturan Andre, Roro yang ingin memutuskan berhijrah sebaiknya dapat meninggalkan benda-benda pusaka yang kerap dianggap mistis oleh sebagian orang.


Tetapi di lain hal, Roro tidak mungkin bisa membuang semua benda peninggalan mendiang sang ibunda.



"(Pemicu pertengkaran) Prinsip sih. Kalau saya tegas soal prinsip. Dari pertama pun sering ada kabar burung karena prinsip. Makanya Nyai saya ajak ngaji, ketemu guru, biar sama-sama kita belajar untuk hijrah," ungkap penuturan Andre Irawan.


Menurut Andre, jika seseorang sudah memutuskan untuk berhijrah pasti akan dengan meninggalkan segala apapun yang berhubungan dengan mistis. Dan jikalau tidak bisa maka bisa dengan cara perlahan untuk meninggalkannya.


Andre pun sebagai suami dan pemimpin dalan keluarga juga menjelaskan bahwa dirinya selama ini sudah cukup bersabar. Namun, ia akui jika tingkat kesabarannya pun memiliki batas, terlebih pada masalah prinsip.



"Dia bilang budaya. Nggak mungkin langsung (dihilangkan), tapi pelan-pelan, saya bersabar. Tapi ada batasnya, karena ini bicara prinsip, akidah. Bicara tauhid, lu nggak bisa minta dengan siapapun kecuali dengan Allah," tuturnya.






( Gambar: Instagram @ roro.fitria1989 )






Tags: nyi roro fitria, roro fitria hamil, roro fitria dan suami

Reponsive Ads