Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kriteria Pasangan Idaman Nabilah Ayu, Harus Berani Berkomitmen!

Kriteria Pasangan Idaman Nabilah Ayu, Harus Berani Berkomitmen! Selebintang.com -  Nabilah Ayu, mantan member JKT48 yang kini telah berge...

Kriteria Pasangan Idaman Nabilah Ayu, Harus Berani Berkomitmen!


Selebintang.com - Nabilah Ayu, mantan member JKT48 yang kini telah bergelas sarjana hukum selalu menjadi sosok yang terus mencuri atensi publik. Perihal hubungan asmara, terungkap Nabilah Ayu punya kriteria tersendiri.



Melansir detikHot pada Jumat (16/09/2022), Nabilah Ayu yang saat ini masih sendiri justru mengungkapkan jika dalam kesendiriannya membuat dirinya lebih fokus kepada hal karier ataupun pendidikan.



"Ya nggak tahu sih ya. Aku sekarang mau menikmati kehidupan sendiri. Mau fokus karier dan pendidikan dulu. Kalau sudah dipertemukan dengan jodohnya yang terbaik oleh Allah SWT nanti juga akan ketemu dan disegerakan oleh Allah SWT," ungkap Nabilah Ayu.



Ia mengutarakan lebih nyaman menghabiskan waktu untuk memperbaiki diri. Dia akui jika dirinya menghindari pacaran dan tidak ingin membuang-buang waktu untuk berpacaran.



"Sebenarnya aku menghindari pacaran, kalau bisa nggak pacaran jadi emang yang temenan saja. Aku lebih pengin hubungan yang komitmen, serius, bukan cuma jalani saja ke depannya gimana nanti. Aku nggak bisa," jelas Nabilah Ayu.



Sebagai seorang perempuan, Nabilah Ayu merasa sebuah kepastian itu penting. Nabilah juga menyampaikan untuk target menikahnya ada di usia 25 tahun.



"Yang sudah pastilah perempuan butuh kepastian. Daripada habiskan waktu, wasting time, lebih baik memperbaiki diri akan datang yang serius. Target sih insyaallah ada. Penginnya menikah diusia 25, tapi kan kita nggak tahu takdir yang akan terjadi seperti apa. Allah yang menentukan. Ya sudah lebih ke memperbaiki diri, berdoa, berusaha, tawakal pasrahin ke Allah," tuturnya.






( Gambar: Instagram @nblh.ayu )






Tags: nabilah jkt48 dulu, nabiilah jkt48 graduate, nabilah ayu

Reponsive Ads