Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beri Kejutan! Blake Lively Hamil Anak Keempat

Beri Kejutan! Blake Lively Hamil Anak Keempat Selebintang.com -  Kabar mengejutkan nan menggembirakan datang dari pasangan selebritis Holl...

Beri Kejutan! Blake Lively Hamil Anak Keempat


Selebintang.com - Kabar mengejutkan nan menggembirakan datang dari pasangan selebritis Hollywood, Blake Lively dan Ryan Reynolds, lantaran sang istri sedang mengandung anak keempat mereka.


Informasi ini dikabarkan pada 16 September 2022 oleh aktris dan pendiri Betty Buzz di acara 10th Annual Forbes Power Women's Summit di New York City, dilansir dari okezone pada Sabtu (17/09/2022).


Di kesempatan itu, pemeran bintang film "The Age of Adaline" itu Blake yang sedang mengenakan gaun berwarna emas karya desain Valentino terlihat memamerkan perutnya yang menonjol yang menandakan dirinya sedang mengandung anak keempat.


Aktris berusia 35 tahun itu tersenyum lebar layaknya sedang merayakan rasa gembiranya dari kehamilannya. Dalam kesempatan itu juga, Blake turut berbicara mengenai filososfi bisnisnya dan menghabiskan waktunya untuk melakukan pekerjaan bermanfaat.


Ryan Reynolds dan Blake Lively resmi menikah pada 9 September 2012 lalu di Hall Plantation, Mt.Pleasant, Carolina Selatan.



Dari pernikahan mereka sudah dikaruniai tiga anak yaitu James, Inez, dan Betty.






( Gambar: Instagram @vancityreynolds )







Tags: blake lively film, blake lively anak, blake lively ig

Reponsive Ads