Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Herjunot Ali Ungkap Ingin Menikah Diusia 45 Tahun, Inilah Kriteria Idamannya

Herjunot Ali Ungkap Ingin Menikah Diusia 45 Tahun, Inilah Kriteria Idamannya Selebintang.com -   Aktor papan atas Herjunot Ali masih nyama...

Herjunot Ali Ungkap Ingin Menikah Diusia 45 Tahun, Inilah Kriteria Idamannya


Selebintang.com -  Aktor papan atas Herjunot Ali masih nyaman dalam kesendiriannya walaupun sudah memiliki kehidupan mapan dan memilki wajah yang rupawan.


Menurut pengakuannya, dia masih enggan ingin menikah dan belum mempunyai calon pasangan sebelum usianya menginjak angka 45 tahun.


"Nggak ada (calon pasangan). Nggak ada, aku nikah umur 45 sekarang masih belum kepala 4 jadi nikah mudah-mudahan nanti ya umur 45," ungkap Herjunot Ali dilansir insertlive pada Sabtu (17/09/2022).



Aktor yang membintangi film "Tenggelamnya Kapal Van der Wijck", ingin menemukan sosok perempuan yang sesuai dan satu pikiran denganya. Herjunot ingin kelak istrinya mampu menjadi teman bicara yang sepaham dengannya.


"Pengennya yang nyambung terus punya visi-misi ke depan yang sama, karena kalau udah lebih dari 5-10 tahun cintanya hilang. Kita anggep pasangan sebagai teman kalau sudah 20 tahun jadi temen butuh orang yang sepemikiran dengan baik," ungkap Herjunot Ali.


Menikah di saat berusia kepala empat, Herjunot Ali tidak memusingkan perihal anak.


"Kalau anak sesuai nasib aja, misalnya saya udah waktu (punya anak) ya waktunya tapi bagaimana caranya di sisi hidup anak saya pas nanti dia umur 17 tahun saya akan pastikan hidup dia bersama saya adalah waktu yang terbaik buat dia menghadapi dunia," jelasnya.



Kemudian, ia juga berpesan kepada muda-mudi untuk tidak menjadikan pernikahan sebagai ajang perlombaan. Dia memberi saran agar anak muda dapat memilih pasangan yang tepat dan prioritas di dalam hidupnya.


"Jodoh itu ada di waktu yang tepat jangan dijadikan kompetisi siapa pun perempuan di Indonesia misalnya usia 25 masih pengen berkarya, berkarier orang-orang mau ngomong apa bebas, laki juga gitu. Udah bukan tahun 90-an ini 2022," kata Herjunot Ali.







( Gambar: Instagram @herjunotali.studio )








Tags: herjunot ali agama, herjunot ali pacar, herjunot ali istri

Reponsive Ads