Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Permintaan Maaf Arie Untung ke Fenita Arie Terkait Isu Poligami

Permintaan Maaf Arie Untung ke Fenita Arie Terkait Isu Poligami  Selebintang.com - Baru-baru ini rumah tangga pasangan selebriti Arie Untu...


Permintaan Maaf Arie Untung ke Fenita Arie Terkait Isu Poligami 


Selebintang.com - Baru-baru ini rumah tangga pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie di beritakan sedang bermasalah karena diterpa isu poligami. 



Dalam Instagram pribadinya, Arie Untung mengunggah soal berita poligami. Sontak saja unggahan itu menjadi sorotan netizen dan beberapa teman dekat, dilansir detikHOT pada Senin (19/09/2022). Arie pun langsung memberanikan diri untuk meminta maaf kepada sang istri, Fenita Arie.


"Permohonan maaf Kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," kata Arie Untung dalam Instagram-nya. 



Dalam keterangan lebih lanjut, pria 46 tahun ini mengutarakan sebenarnya sudah berusaha menutupi poligami tersebut. Anehnya, kabar tersebut diketahui Arie Untung setelah dirinya dikirimi sebuah judul pemberitaan online oleh salah satu gurunya di Amerika Serikat


"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di Amerika, @imamshamsiali. Kenyataan kalau..Duh Malu ngomongnya. Belum berani ngasih taunya," sambung Arie Untung.



Namun, presenter kenamaan tanah air yang sudah berhijrah tersebut mengatakan di ujung keterangan unggahan mengaku jika isu poligami itu tidaklah benar.



"Kenyataan kalau.... Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya Lah Ngasih tau aja belum berani Apalagi ngelakuin..," ungkap Arie Untung. 



Hingga akhirnya Arie Untung pun meminta doa kepada semua orang agar pernikahannya dengan sang istri, Fenita Arie langgeng sampai maut memisahkan.



"Bisa aja klik baitnya Doain langgeng ya teman2 Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan," jelasnya lagi.



Unggahan itu langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen dan sahabat. Mereka rata-rata nyaris mempercayai  kabar poligami Arie Untung. 




( Gambar: Instagram @fenitarie ) 






Reponsive Ads