Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dinda Hauw Hamil Anak Kedua "Adiknya Shaka Is Coming Soon"

Dinda Hauw Hamil Anak Kedua "Adiknya Shaka Is Coming Soon" Selebintang.com -  Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang m...

Dinda Hauw Hamil Anak Kedua "Adiknya Shaka Is Coming Soon"


Selebintang.com - Pasangan selebritis Dinda Hauw dan Rey Mbayang membawa kabar bahagia. Pasalnya setelah mengalami keguguran pada Maret 2022 lalu, kini Dinda Hauw diberi rezeki untuk mengandung adik dari Shaka.


Melalui unggahan foto di Instagram pribanya, aktris yang membintangi film Ayah Mengapa Aku Berbeda nampak tengah beridiri dengan latar belakang Kabah, sedangkan sang suami sedang berlutut sembari menggendong putra mereka dan saling berpandangan.



"Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karena udah ada yang bocorin duluan di tiktok dan jadi banyak banget yang nanya , yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya…," tulis Dinda Hauw membuka pernyataan kabar bahagia itu.


"ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he," jelasnya bahagia.


Dinda juga memohon doa kelak dirinya bisa mendapatkan kelancaran dalam proses kehamilan sampai persalinannya nanti.


Dinda juga berharap agar dirinya dan suami dapat menjadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab untuk buah hatinya di masa depan.


"Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang diberikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran..," imbuh harapannya.



Sontak saja netizen menyukai postingan isri Rey Mbayang tersebut. Tidak sedikit rekan sesama artis dan netizen yang berkomentar mengucapkan selamat atas kehamilannya Dinda Hauw.



"MasyaAllah akhirnya launching jugaa sehat2 dindaa rey shaka dan calon debay," tulis rekannya, Anisa Rahma.




"Maa syaa Allah tabarakallah selamat ya @dindahw @rey_mbayang . Shaka jadi abang," ucap shelly***.






( Gambar: Instagram @dindahw )






Tags: dinda hauw mualaf, dinda hauw usia, dinda hauw jkt48

Reponsive Ads