Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menghirup Udara Kotor Jakarta, Anak Nikita Willy Sakit

Menghirup Udara Kotor Jakarta, Anak Nikita Willy Sakit Selebintang.com -  Aktris Nikita Willy bersama sang suami, Indra Priawan kembali ke...

Menghirup Udara Kotor Jakarta, Anak Nikita Willy Sakit

Selebintang.com - Aktris Nikita Willy bersama sang suami, Indra Priawan kembali ke Jakarta seusai melahirkan buah hati mereka, Isa Xander Djokosoetono pada 7 April 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.


Namun, kabarnya sang anak justru jatuh sakit setelah kembalinya ke Jakarta. Hal ini disampaikan Nikita Willy dan Indra dia channel YouTube miliknya. Aktris yang membintangi film Rasuk 2 mengatakan jika sang putra sakit alergi disebabkan udara kotor Jakarta.



"Pas dia menyesuaikan udara dengan Jakarta, si Issa sempat sakit," tutur suami Indra Priawan.



"Karena waktu itu sempat kita bawa jalan-jalan, nggak lama sih padahal di pinggir jalan terus dia kayaknya nggak biasa dengan udara sedikit kotor," lanjutnya.


Dilansir dari okezone pada Rabu (14/09/2022), mulanya, pasangan yang menikah pada 2020 lalu, merasa bingung saat putranya tiba-tiba saja mengalami batuk. Sampai akhirnya mereka menyadari jika putranya batuk karena kualitas udara di Jakarta yang buruk.



"Dia sempat batuk-batuk, kita pikir kenapa dia batuk-batuk?," kata Indra Priawan.



"Ternyata dia batuk-batuk karena alergi dengan udara yang kotor," imbuh Indra.


Tidak hanya harus menyesuaikan diri dengan udara di Jakarta, baby Issa begitu sapaannya, juga perlu menyesuaiakan perbedaan waktu Jakarta dengan Los Angeles.



"Hari pertama (di Jakarta) dia jam 02.00 siang kayak tidur deep sleep banget, cuma kita bangun-bangunin, sore kita hibur-hibur dia supaya enggak ngantuk, jam 06.00 jam 07.00 baru kita mandiin buat tidur," jelas Nikita.






( Gambar: Instagram @nikitawillyofficial94 )






Tags: nikita willy sekarang, instagram nikita willy, nikita willy agama

Reponsive Ads