Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapan Ibunda Perihal Selisih Paham Antara Tasya Farasya-Tasyi Athasyia

Tanggapan Ibunda Perihal Selisih Paham Antara Tasya Farasya-Tasyi Athasyia  Selebintang.com - Youtuber kakak beradik yang tengah menjadi s...


Tanggapan Ibunda Perihal Selisih Paham Antara Tasya Farasya-Tasyi Athasyia 


Selebintang.com - Youtuber kakak beradik yang tengah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini, Tasya Farsaya dan Tasyi Athasyia, tercium kabar yang tak mengenakan. 


Melansir dari artikel detikHOT pada Kamis (04/08/2022), Tasyi Athasyia tengah menjadi buah bibir netizen karena diduga alami pertikaian dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya.


Setelah viral dan trending kemarin pun sang ibunda, Alawiyah Alatas  buka suara. Perempuan yang akrab disapa Bu Ala menampik relasi keluarganya tengah bermasalah.




Bu Ala yang sedang melakukan siaran langsung Instagram menegaskan tidak ada hal yang seperti dituduhkan netizen. "Beneran demi Allah, nggak pikirin," ucapnya.


"Cuma biar kalian jangan jadi orang pendosa, ngerti nggak? Jadi kalian jangan jadi orang pendosa menyangka yang apa-apa, yang nggak-nggak terhadap aku, terhadap Tasya, terhadap Tasyi, terhadap Kak Cepi, atau siapa, kita nggak ada apa-apa. Demi Allah tidak ada apa-apa," tegas Bu Ala. 



Walaupun mengaku baik-baik saja, tetapi Bu Ala juga terbesit perasaan kesal lantaran Tasyi tidak datang ke acara ulang tahun anak Tasya Farasya.



"Cuma jengkel mungkin ada, kenapa sih nggak datang gitu. Kenapa sih Ci lo nggak datang? Itu jengkel begitu doang. Sumpah nggak bohong, nggak lebih, nggak kurang," jelasnya.



"Cuma tiba-tiba orang ramai, Kak Tasyi nggak datang, Kak Tasyi nggak datang. Loh itu kan Tasyi yang nggak datang bukan kita. Kalau kita yang nggak boleh, baru...," sambung Bu Ala tanpa menjelaskan detail.


Selanjutnya, Bu Ala mengatakan konten Airpods yang dibuat Tasyi-Tasya dicibir netizen itu ternyata tidak terjadi masalah apa-apa.


 "Biasalah seru-seruan, mungkin kalau nggak di-cut lebih banyak lagi omongan-omongan antara Tasyi ke saya yang nyakitin, atau ke aku, ke Cepinya lebih banyak, kebetulan yang ditayangkan itu," penuturannya.



"Biasalah namanya juga orang lagi bikin ini. Dihujat, aku juga nggak tahu, aku kan nggak 24 jam megang ginian. Semoga udah nggak ada lagi," pungkas harapan  Bu Ala.



( Gambar: Instagram @tasyafarasya )



Reponsive Ads