Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bebas Hari Ini, Jerinx Langsung Mau Melukat

Bebas Hari Ini, Jerinx Langsung Mau Melukat Selebintang.com -  Jerinx SID secara resmi menghirup udara bebas per hari ini, Selasa (2/8) se...


Bebas Hari Ini, Jerinx Langsung Mau Melukat




Selebintang.com - Jerinx SID secara resmi menghirup udara bebas per hari ini, Selasa (2/8) setelah mendekam penjara lagi sejak Desember 2021.



Melansir dari artikel insertlive pada Rabu (03/08/2022), menurut penuturan pengacaranya, Gendo Suardana, Jerinx langsung mau bersih-bersih dan healing sampai menjalankan tradisi melukat.



"Mau healing-lah dia, melukat," penjelasan Gendo Suardana.



Di hari pembebasannya, Jerinx dijemput sang istri, pengacara, dan videografernya di lapas Kerobokan, Bali. Ia juga disebut langsung mau honeymoon karena terpisah lama dengan istri.



"Tadi dia ke Bapas dulu sebelum akhirnya saya dampingi untuk diserahkan ke keluarga," sambungnya.



Melukat merupakan suatu proses membersihkan diri sesuai adat Bali. Belakangan banyak artis ibu kota yang juga menjalankan tradisi ini.



Terkait dengan kasus Jerinx, perkara yang menjerat sang drummer adalah kali kedua. Sebelumnya ia pernah terjerat kasus IDI Kacung WHO.




Kedua kalinya adalah tentang dugaan pengancaman ke aktivis media sosial Adam Deni yang sekarang justru masih mendekam di tahanan.




( Gambar: Instagram @true_jrx )



Tags: jerinx instagram, jerinx dipenjara, jerinx wikipedia

Reponsive Ads