Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alibi Mantan Suami Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik

Alibi Mantan Suami Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik  Selebintang.com - Walaupun sudah resmi bercerai, rumah tangga pedangdut Dewi Perssi...


Alibi Mantan Suami Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik 

Selebintang.com - Walaupun sudah resmi bercerai, rumah tangga pedangdut Dewi Perssik dengan Angga Wijaya masih ramai dibicarakan. 


Yang terbaru penyanyi yang akrab disapa Depe itu buka suara mengenai alasan perceraian sampai polemik yang rumah tangga yang sudah terbangun selama 5 tahun itu.


Setelah tudingan yang terlontar dari mulut Depe itu terkuak ke media massa, Angga Wijaya membbuka suara.


Melansir dari artikel detikHOT pada Kamis (04/08/2022), dia akui telah memalsukan tanda tangan Dewi Perssik. Alibinya untuk mempercepat kesepakatan kerja dengan klien yang segera keluar kota. 



"Pekerjaan yang pertama aku sengaja tanda tangani untuk mempercepat karena komunikasi aku sudah tidak bagus sama Eneng," ucap Angga Wijaya.



Dia menegaskan nomornya sudah di-block sejak lama. "Jadi diperuntukkan untuk mempercepat prosesnya aja. Klien harus segera kembali ke luar kota, tidak ada maksud lainnya," jelasnya lagi.



Hal itu diungkapkan Angga Wijaya demi pekerjaan. Dia pun akhirnya meminta maaf kepada Dewi Perssik jika caranya itu salah, menyinggung dan merugikannya.



"Kalau memang Eneng merasa dirugikan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan aku yang satu itu. Aku jujur terus terang tidak ada niat merugikan. Tapi kalau Eneng merasa dirugikan aku mohon maaf sebesar-besarnya, kalau ada yang harus diselesaikan pasti aku selesaikan," pungkas Angga Wijaya.



Perihal Dewi Perssik yang merasa honornya diambil oleh Angga Wijaya mengakui dia menaikkan bayaran Dewi Perssik yang diajukan ke klien untuk mendapat keuntungan.



"Sebelum kita berikan harga ke klien itu saya kan tanya ke tim dulu. Contoh, misalnya Rp 200 juta ke luar kota mau nggak? Aku ngomong sama tim. Kalau dia mau aku jual lebih, kan marketing. Tapi ternyata akhirnya ketahuan semuanya diklarifikasi sama kliennya langsung, aku kembalikan. Sudah clear seharusnya. Pihak pengundang itu juga nggak masalah," sambung penjelasan.



Angga Wijaya pun juga mengaku hanya mengambil bagian fee untuknya. Dia berkata bahwa siap mengembalikan uang tersebut apabila Dewi Perssik keberatan.




 ( Gambar: Instagram @anggawijaya88 ) 





Reponsive Ads