Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lucinta Luna Ternyata Operasi Di Thailand Bukan Korea Selatan?

Lucinta Luna Ternyata Operasi Di Thailand Bukan Korea Selatan? Selebintang.com -   Lucinta Luna kerap memposting berbagai aktivitasnya de...

Lucinta Luna Ternyata Operasi Di Thailand Bukan Korea Selatan?


Selebintang.com -  Lucinta Luna kerap memposting berbagai aktivitasnya dengan menandai Busan, Korea Selatan, salah satunya saat dirinya baru saja selesai menjalani operasi.



Akan tetapi, baru diketahui jika operasi plastik yang dilakukan Lucinta rupanya tidak dilakukan di Korea Selatan. Dia justru dikabarkan menjalani operasi di Bangkok, Thailand.



Melansir dari Okezone pada Jumat (05/08/2022), info tersebut diketahui lewat postingan di akun Instagram @admin_igtainment. Dalam postingan itu, akun tersebut tampak menampilkan beberapa bukti asli yang membenarkan bahwa Lucinta memang menjalani operasi plastik di negeri gajah itu.



"Hmmm. Nge tag lokasi di Korea tapi netijen salfoks gedung nya kayak di Bangkok, atau bisa jadi oplas nya di korea trus recovery nya dibangkok?," tulis akun itu.



"Hmmm ada yg bisa jelasin? Tapi bebas sih mba LL mau oplas dmn, hasilnya juga gak mengecewakan," sambungnya.



Di lain hal, arsitektur gedung yang menjadi latar belakang foto Lucinta bahkan dianggap sama dengan Gedung Q Chidlom di Phetchaburi Road, Bangkok.



Hal itu membuat netizen bertanya-tanya kebenaran lokasi operasi plastik yang dilakukan lucinta.



Bahkan, tidak sedikit netizen yang sudah menyadari bahwa Lucinta memang melakukan operasi di Thailand. Bukan di Busan, Korea Selatan.



"Emang di thailand kok itu keliatan banget pas dia jln2 jg .. D Korea kaga ada motor bebek parkir bejibun pecinta drakor pasti sudah hafal . tp yg jelas op dia ga pernah gagal," beber dha***.



"Uda dr kemaren jg tau di bangkok, dari susternya aja uda keliatan kok bukan org korea," jelas kaori***.




( Gambar: Instagram @lucintaluna_manjalita )



Tags: Lucinta Luna asli, Lucinta Luna Instagram, Lucinta Luna penjara

Reponsive Ads