Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Baru Tayang, Film Pengabdi Setan 2: Communion Sudah Ditonton 501 Ribu Penonton

Baru Tayang, Film Pengabdi Setan 2: Communion Sudah Ditonton 501 Ribu Penonton Selebintang.com -   Pengabdi Setan 2: Communion sendiri di...

Baru Tayang, Film Pengabdi Setan 2: Communion Sudah Ditonton 501 Ribu Penonton



Selebintang.com -  Pengabdi Setan 2: Communion sendiri diketahui baru mulai tayang pada Kamis, 4 Agustus 2022 kemarin. Sekuel film Pengabdi Setan besutan Joko Anwar ini sudah sangat dinanti oleh penggemar horor tanah air.



Antusias para penikmat film besutan Joko Anwar itu pun begitu besar. Melansir dari Okezone pada Jumat (05/08/2022), penayangan perdana jumlah penonton yang membeli tiket bisa dibilang sangat fantastis.



"Masih panjang perjalanan, tapi sampai dengan jam 16.00 hari ini (4 Agustus 2022), ini ada kabar baik dari Pengabdi Setan 2," tulis Joko Anwar, dikutip dari Twitter.



Bersamaan dengan cuitan tersebut, Joko Anwar memposting poster Pengabdi Setan 2. Isi poster bertuliskan jumlah penonton yang sudah menyaksikan film tersebut di hari pertama penayangan hingga pukul 16.00 WIB, Kamis kemarin.



"501. 171 orang sudah nonton Pengabdi Setan 2 di bioskop, di hari pertama pemutaran," berikut kalimat yang tertuang dalam poster.



Sang sutradara sekaligus penulis pun mengatakan bahwa kesuksesan film sekuel ini tidak lepas dari peran para penggemar film Pengabdi Setan.



"Ini bisa terjadi karena doa dan dukungan teman-teman semua. Salam dari kami semua," ucapnya.


Sementara itu, Pengabdi Setan 2 pun masih kembali diperankan oleh Tara Basro. Berbeda dengan latar tempat sebelumnya yang mengambil lokasi di sebuah rumah terpencil, kali ini sensasi mencengkam hadir dalam rumah susun angker.




( Gambar: Twitter @jokoanwar )



Tags: Pengabdi setan 2 cast, Tari pengabdi setan, pengabdi setan trailer


Reponsive Ads