Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

"BORN PINK" BLACKPINK Pecahkan Rekor Album Pre-order Girlgoup Terbanyak Di Ktown4u

"BORN PINK" BLACKPINK Pecahkan Rekor Album Pre-order Girlgoup Terbanyak Di Ktown4u Selebintang.com - Grup musik global BLACKPINK...


"BORN PINK" BLACKPINK Pecahkan Rekor Album Pre-order Girlgoup Terbanyak Di Ktown4u



Selebintang.com - Grup musik global BLACKPINK terakhir merilis "The album" pada Oktober 2020. Terdiri dari 8 lagu, termasuk single pra-rilis "How you like that" dan "Ice cream" (bersama Selena Gomez), ini adalah album studio pertama sejak mereka debutnya pada tahun 2016.


Selanjutnya, mereka tidak merilis rekaman lagu seperti OT4 lagi, meskipun demikian, mereka dinobatkan sebagai grup wanita terpenting dekade ini menurut berbagai media. Selama waktu rehat, 3 anggota merilis solo dan sukses yang menandai pencapaian solois Asia di momen debut mereka masing-masing.


“Ready for Love” baru-baru ini dirilis dengan video musik animasi, selama tahap promosi kolaborasi dengan PUBG Mobile pada tahun 2022 dirilis di YouTube dan memecahkan banyak rekor.


Setelah berminggu-minggu berita di Korea Selatan, grup wanita mengonfirmasi comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dan keluarlah kabar menyenangkan karena album kedua BLACKPINK, yang disebut "Born pink." dilansir dari allkpop pada Sabtu (13/08/2022). 


Pre-order dimulai pada 11 Agustus, dan hanya dalam 8 jam, BLACKPINK memecahkan rekor album pre-order paling banyak oleh girl group pada hari pertama di ktown4u, dengan "BORN PINK" melampaui 84.000 pre-order di Ktown4u.


Hitungan pre-order masih berlangsung, dan BLACKPINK telah memicu hype besar di kalangan netizen.



( Gambar: Instagram @blackpinkofficial ) 



Reponsive Ads