Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tersandung Kasus Baru, Bagaimana Nasib The Flash?

Tersandung Kasus Baru, Bagaimana Nasib The Flash?  Selebintang.com -  Ezra Miller terus terlibat kasus permasalahan.  Baru-baru ini, dia ...


Tersandung Kasus Baru, Bagaimana Nasib The Flash? 



Selebintang.com -  Ezra Miller terus terlibat kasus permasalahan.  Baru-baru ini, dia terduga melakukan pencurian sebuah rumah.


Dikutip dari Variety pada Jumat (12/08/2022), pihak kepolisian Vermont menerima laporan perihal pencurian dari warga kota Stamford pada 1 Mei 2022 sekitar pukul 17.55 waktu setempat. Sang pencuri diduga adalah aktor Ezra Miller.


Tidak hanya itu, sebelumnya pihak kepolisian juga mencurigai Ezra Miller telah menyembunyikan seorang ibu dan tiga anaknya di peternakan milik Ezra Miller. Saat ini penelusuran masih terus dilakukan.


Kasus-kasus yang melibatkan nama sang aktor, Ezra Miller tentunya memengaruhi karier aktingnya. Terlebih lagi, ia memainkan peran sebagai The Flash di film yang dijadwalkan tayang pada 2023.


Perihal ini, pihak Warner Bros dan DC belum lama ini memberikan keteranga terkait The Flash dan Ezra Miller. Ada tiga skenario yang mungkin bisa dilakukan mengenai Ezra Miller dilansir dari detikHot pada Jumat (12/08/2022). 


Kemungkinan pertama, Warner Bros akan meminta Ezra Miller mencari bantuan profesional. Jika bisa terjadi, ia akan menjelaskan alasan perilakunya kepada publik beberapa tahun terakhir. Kemudian, mungkin sang aktor bisa menjalani jumpa pers terbatas untuk film The Flash dan penayangannya sesuai jadwal.


Untuk kemungkinan kedua,  The Flash akan tetap dirils Warner Bros meskipun Ezra Miller menolak untuk mencari bantuan profesional. Namun, sang aktor sama sekali tidak akan dilibatkan dalam aktivitas promosi. Dia juga tidak akan berperan sebagai The Flash di masa depan. Warner Bros pun juga akan menyusun ulang peran The Flash untuk proyek DC ke depannya.


Kemungkinan terakhir, Warner Bros dan DC akan membatalkan semua proses produksi dan penayangan The Flash. Alasannya sudah bisa dipastikan mereka tidak akan mungkin menjalani syuting ulang dan mengganti peran Ezra Miller dengan aktor lain.


 Sampai detik ini pihak Warner Bros masih belum secara resmi mengungkapkan bagaimana nasib film The Flash yang merupakan film kunci yang diharapkan bisa memetakan arah baru untuk DC Extended Universe.



( Gambar: fashionotography ) 




Reponsive Ads