Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tasyi Athasyia Unfollow Tasya Farasya, Cinta Lebih Kuat daripada Darah

Tasyi Athasyia Unfollow Tasya Farasya, Cinta Lebih Kuat daripada Darah Selebintang.com -  Perselisihan yang menimpa keluarga Tasyi Athasyi...

Tasyi Athasyia Unfollow Tasya Farasya, Cinta Lebih Kuat daripada Darah



Selebintang.com - Perselisihan yang menimpa keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya nampakanya semakin memanas. Kini, Tasyi ketahuan berhenti mengikuti akun Instagram Tasya Farasya.



Saudara kembarnya justru masih mengikuti akun Instagram Tasyi Athasyia. Dari postingan feed, tidak ada satu pun yang membahas mengenai masalah yang terjadi di antara mereka berdua.



Bersamaan dengan informasi jika Tasyi unfollow akun Instagram Tasya Farasya, dia sempat memposting sebuah video yang berisi curahan hatinya pada 11 Agustus 2022 melansir dari Okezone pada Sabtu (113/08/2022). Ia akui merasa lebih tenang usai menghadapi konflik ini.



"Pertama aku bersyukur banget ya dengan masalah ini aku terbuka banget hatinya, pikirannya dan jauh lebih tenang," kata Tasyi.



Melalui cobaan yang sedang dihadapi, Tasyi mampu mengambil hikmah. bagaimana mengetahui mana orang yang benar-benar mempedulikannya di kala susah.



"Kalimatnya seperti ini, ‘Tidaklah seseorang dapat benar-benar kita anggap sebagai teman atau saudara kecuali mereka selalu ada di tiga situasi dalam hidup kita. Pertama, saat kita membutuhkannya, kedua di belakang kita, ketiga saat kita meninggal dunia," jelasnya.



Tasyi kemudian menyinggung soal pepatah yang berkaitan dengan hubungan saudara. Menurutnya, rasa cinta bisa jauh lebih kuat daripada hubungan darah.



"Jadi, kalo ada pepatah bilang darah lebih kental dari pada air, maka cinta lebih kental daripada darah. Sesuai dengan hadist Nabi Muhammad SAW, bahwa kita akan dibangkitkan bersama orang-orang yang kita cintai," tuturnya.
'


Sebelumnya, hubungan keluarga Tasyi Athasyi sedang memanas. Hal ini dikarenakan ketika ibu tiga anak itu meminta izin tidak bisa hadir ke acara ulang tahun Lili, putri Tasya, lantaran sang suami tidak mengizinkan.



Suami Tasyi, Syeh Zaki, menuturkan alasan melarang sang istri datang karena dalam acara itu ada orang yang berkali-kali melakukan takhbib. Takhbib merupakan makna tindakan seseorang yang bertujuan merusak rumah tangga orang lain.



"Yang namanya pemimpin rumah tangga itu ibaratnya jendral di medan perang. Kalau pemimpinnya ragu, rumah tangganya berantakan. Jadi, kalau ada pelaku Takhbib yang bisa dijauhi tidak usah didekatin," tutur Tasyi Athasyia dalam kanal YouTube.




( Gambar: Instagram @tasyiiathasyia )



Tags: tasyi athasyia dulu, tasyi athasyia menikah, tasyi athasyia kurus

Reponsive Ads