Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bipolar Kambuh, Medina Zein Dilarikan Ke Rumah Sakit

Bipolar Kambuh, Medina Zein Dilarikan Ke Rumah Sakit Selebintang.com -  Medina Zein menjadi sorotan publik usai dirinya diduga melakukan pe...

Bipolar Kambuh, Medina Zein Dilarikan Ke Rumah Sakit


Selebintang.com - Medina Zein menjadi sorotan publik usai dirinya diduga melakukan penipuan terhadap Uya Kuya terkait penjualan mobil fiktif. 


Kuasa hukum Medina, Razman Arief Nasution mengatakan bahwa sang klien tengah dirawat di rumah sakit akibat menderita bipolar.


Perempuan berusia 29 tahun itu sempat menghilang tanpa kabar. Hingga akhirnya Razman mendapat kabar bahwa Medina tengah mendapat perawatan intensif di rumah sakit yang ada di Bandung.


"Sore saya tunggu tidak ada tanggal 8 Mei juga tidak ada saya duga Medina pasti ada sesuatu, benar, 8 Mei, sore saya dapat kabar dikirim bukti dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat," kata Razman melansir Celebrity Okezone, Kamis (12/5/22).


Razman menyampaikan bahwa kliennya benar sakit dan bukan pura-pura. Jika memang berpura-pura, ia pun akan menegur Meidina.


"Tapi itupun kalau memang benar dia sakit pura-pura, tentu saya akan tegur dia dan ingat kalau Medina pura-pura sakit ternyata dia sehat saya akan mengundurkan diri sebagai pengacara Medina," jelasnya.



( Gambar : Instagram / Penulis : Fitri )


Tags : medina zein lepas hijab, medina zein cerai, medina zein kasus


Reponsive Ads