Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Komentar Fairuz Soal Galih Ginanjar yang Ngaku Kangen King Faaz

Komentar Fairuz Soal Galih Ginanjar yang Ngaku Kangen King Faaz Selebintang.com -  Fairuz A Rafiq memberikan komentar mengenai pernyataan  m...

Komentar Fairuz Soal Galih Ginanjar yang Ngaku Kangen King Faaz


Selebintang.com - Fairuz A Rafiq memberikan komentar mengenai pernyataan  mantan suaminya, Galih Ginanjar yang mengaku rindu terhadap anaknya, King Faaz.


Perempuan berusia 36 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menghalangi Galih Ginanjar untuk bertemu dengan King Faaz. Fairuz justru heran mengapa Galih masih sedih karena merindukan anaknya.


“Sebenarnya capek juga, hal yang sama terulang lagi, hanya dengan cara yang berbeda. Kayak mau ketemu anak, kangen sama anak. Loh, kan nggak dilarang. Aku dalam hati tuh gini, kan gue gak larang lo." kata Fairuz dalam video yang diunggah kanal Youtube Denny Sumargo, Jumat (13/5/22).


Dengan melihat sikap Galih seperti itu, Fairuz berfikir bahwa Galih akan datang ke pesta ulang tahun King Faaz. Tetapi Galih tidak juga menunjukkan batang hidungnya.


“Oh ini kayaknya persiapan juga nih nanti Faaz ulang tahun bakal didatengin. Terus ternyata nggak didatangi juga. Dia nggak ada chat, nggak ada usaha." imbuhnya.



( Gambar : Kumparan / Penulis : Fitri )


Tags : galih ginanjar, king faaz, Fairuz A Rafiq 



Reponsive Ads