Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fakta-Fakta Brian Putuskan Hengkang dari Sheila On 7

Fakta-Fakta Brian Putuskan Hengkang dari Sheila On 7 Selebintang.com -  Brian Kresna Putro menyita perhatian netizen usai dirinya memutuskan...

Fakta-Fakta Brian Putuskan Hengkang dari Sheila On 7


Selebintang.com - Brian Kresna Putro menyita perhatian netizen usai dirinya memutuskan keluar dari band Sheila On 7. Kabar hengkangnya sang drummer itu dibenarkan oleh Adam Muhammad Subarkah selaku pemain bass Sheila On 7


Melansir Kompascom pada Rabu (11/5/22), berikut ini beberapa fakta dibalik kabar Brian yang keluar dari grup yang telah eksis sejak tahun 1996.


1. Hengkang Sejak 6 April 2022 

Ada mengungkapkan bahwa Brian telah hengkang dari Sheila On 7 sejak 6 April lalu. Brian juga kerap absen dari jadwal aktivitas grup. Seperti ia tidak hadir saat ulang tahun Sheila On 7 ke-26.


“Kami informasikan terhitung sejak tanggal 6 April 2022, saudara Brian (Drummer) sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7,” ungkap Adam dalam keterangan tertulisnya.


2. Alasan Hengkang Masih Dirahasiakan

Ketika ditanya terkait alasan keluarnya Brian dari grupband itu, Adam hanya mengatakan bahwa itu hanya diketahui oleh Sheila On 7 dan Brian. Ia enggan berkomentar lebih jauh. 


“Apa yang menjadi penyebab itu materi diskusi antara So7 dan Brian. Jadi memang tidak bisa disampaikan, mohon maklum,”  imbuh Adam. 


3. Putuskan Hengkang Usai Pertimbangan Panjang 

Sebelum memutuskan untuk keluar, keputusan ini juga sudah menjadi pertimbangan panjang dan telah didiskusikan bersama pihak manajemen.


"Keputusan ini disepakati setelah melalui evaluasi, pertimbangan yang cukup panjang, dan tentunya juga diskusi dengan saudara Brian,” tulis Adam.



( Gambar : Jawapos / Penulis : Fitri )


Tags : sakti sheila on 7, sheila on 7 instagram, sheila on 7 bubar



Reponsive Ads