Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penggemar Minta Kim Seon Ho Kembali ke “2 Days 1 Night Season 4”, Ini Tanggapan Produser

Penggemar Minta Kim Seon Ho Kembali ke “2 Days 1 Night Season 4”, Ini Tanggapan Produser Selebintang.com -  Belum lama ini muncul petisi ter...

Penggemar Minta Kim Seon Ho Kembali ke “2 Days 1 Night Season 4”, Ini Tanggapan Produser


Selebintang.com - Belum lama ini muncul petisi terkait keluarnya Kim Seon Ho dari acara “2 Days 1 Night Season 4”, netizen ingin Kim Seon Ho kembali ke acara tersebut.

Menanggapi hal tersebut, produser 2 Days 1 Night Season 4, Lee Hwang Sun mengatakan bahwa kedua belah pihak telah melakukan proses negosiasi sebelum membuat pengumuman keluarnya Kim Seon Ho. Berikut pernyataan Lee Hwang Sun:


"Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang menyukai '2 Days 1 Night' dan telah berbagi pendapat berharga mereka dengan kami.

 

Pada 20 Oktober, KBS mengumumkan berita bahwa Kim Seonho akan meninggalkan acara tersebut.

 

Kami ingin mengklarifikasi bahwa kedua belah pihak mengadakan proses negosiasi satu sama lain sebelum membuat pengumuman itu.

 

Staf produksi juga sangat menyesal bahwa kami tidak dapat lagi menunjukkan chemistry yang baik dari enam anggota yang telah berbagi suka dan duka selama dua tahun terakhir. Namun, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menunjukkan siaran yang baik kepada pemirsa di masa depan.

 

Sekali lagi, kami berterima kasih atas pendapat Anda yang berharga," (Gambar: Instagram/@seonho__kim)

 

Tags: Kim Seon Ho, 2 Days 1 Night Season 4, kasus Kim Seon Ho, ig Kim Seon Ho, LeeHwang Sun

Reponsive Ads