Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman Kritik Sikap Wartawan

Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman Kritik Sikap Wartawan Selebintang.com -  Belum lama ini Rachel Vennya memenuhi panggilan dari pihak berwa...

Ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman Kritik Sikap Wartawan


Selebintang.com - Belum lama ini Rachel Vennya memenuhi panggilan dari pihak berwajib sebagai tersangka, dalam video yang beredar, saat Rachel tiba tampak dipenuhi wartawan. Rachel yang datang bersama Salim Nauderer diam dan tidak menjawab pertanyaan wartawan.

Dalam video yang beredar juga terlihat Salim yang sedang cekcok dengan salah satu wartawan, hal ini langsung dilerai.


Menanggapi video yang beredar, ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman menkritik sikap wartawan yang dianggapnya tidak memakai kode etik, mengintimidasi, dan anarkis. Viens Tasman juga menjelaskan bahwa Rachel dan Salim selalu takut jika bertemu wartawan.


"Kalo penuhin panggilan mereka selalu takut ketemu wartawan, gak semua mgkn ada 1/2 yg memakai kode etik, tp byk skali yg tdk pake kode etik, bukan cuma mengintimidasi mrk jg anarkis & provokator, saya ga pernah diblhin ikut panggilan krn sanksi social yg mrk terima, parah? Udh puas? Mereka sudah mnt maaf dan mereka sdg menjalani proses hukum!” tulis Viens Tasman.


Viens Tasman juga menjelaskan alasan mengapa Rachel Vennya tidak ditahan. Menurutnya alasan sang anak tidak ditahan karena mereka kooperatif dan tidak menghilangkan barang bawaan.


"Kalian yang bilang tidak ditahan dsb tau peraturan hukum gak? Alasan knp mrk gak ditahan? Karena mereka kooperatif, tdk menghilangkan barang bukti dsb. Dan setiap plg dr panggilan mrk selalu shock sama wartawan, mrk mendorong, menarik, bahkan diem2 mereka memukul, mencubit. Hak mrk klo mrk ingin diam! kewajiban mrka menjawab ke penyidik! Memaki mrk krn tidak taat oleh peraturan pemerintah,tp kalian wartawan taat prokes? Seperti inilah kalian kl membenci, bahkan klian ga tau apa yg sdh mrk alami. Tidak ada pembelaan untk kesalahan mereka, yg penting mrk bertanggung jawab dan itu yg sdg mereka lakukan,” ungkapnya. (Gambar: Instagram/@rachelvennya)

 

Tags: Rachel Vennya, Salim Nauderer, Rachel Salim, kasus Rachel Vennya, Viens Tasman

 

Reponsive Ads