Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fuji Dituding Dugem Saat Berduka, Marissya Icha Berikan Tanggapan

Selebintang.com -  Adik Bibi Andriansyah , Fuji dituding telah dugem saat sedang berduka, salah satu netizen menanyakan hal tersebut ke Mari...



Selebintang.com - Adik Bibi Andriansyah, Fuji dituding telah dugem saat sedang berduka, salah satu netizen menanyakan hal tersebut ke Marissya Icha. Melihat hal ini, Marissa pun mengklarifikasi terkait rumor yang beredar.

Marissa mengatakan bahwa ia bersaksi jika Fuji selalu ada untuk anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky bahkan Gala tidak bisa lepas dari Fuji. Marissa juga menjelaskan jika Fuji turut membantu mengurus banyak hal dan jarang istirahat.


“Kalian harus tau jadi Fuji itu capek banget loh! Aku bersaksi depan muka aku aja Gala gak mau lepas atau jauh dari Fuji, selain kedua orang tuanya Gala paling deket sama Uty dan Ai (Fuji dan Fadly) sama kakek nenek aja Gala ga mau, mungkin masih agak trauma,” tulis Marissa.


Marissa meminta netize untuk tidak menghujat Fuji karena Fuji masih dalam keadaan berduka setelah ditinggal oleh 2 orang yang paling berharga untuknya.


Fuji tuh capek banget loh! Jarang banget istirahat, harus ngurusin Gala bolak-balik RS, harus urus ini itu, banyak banget. Tolong lah kasian banget jadi Fuji dia udah kehilangan 2 orang yang berarti dalam hidup dia,” (Gambar: Instagram/@fuji_an)

 

Tags: Fuji, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Marissa Icha, Gala Sky

 

Reponsive Ads