Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nessie Judge Curhat Diselingkuhi Pacarnya, Nama Bram Panji Jadi Sorotan

Nessie Judge Curhat Diselingkuhi Pacarnya, Nama Bram Panji Jadi Sorotan Selebintang.com -  Nessie Judge baru-baru ini curhat melalui akun T...

Nessie Judge Curhat Diselingkuhi Pacarnya, Nama Bram Panji Jadi Sorotan


Selebintang.com - Nessie Judge baru-baru ini curhat melalui akun Twitternya perihal hubungan asmaranya. Nessie menceritakan bahwa ia diselingkuhi oleh mantan pacarnya. Netizen menduga pria yang dimaksud adalah Bram Panji.

Melalui cuitannya, Nessie mengungkapkan jika sang pacar membentak dirinya dan menuding bahwa ia tidak tulus memberikan uang. nessie mengklaim bahwa ia menggaji sang mantan sebanyak 2 sampai 3 kali lipat. Hal ini dilakukan dengan alasan masa depan keduanya.


Tidak hanya itu, Nessie juga menceritakan bahwa sang mantan pernah menjemput perempuan lain dengan menggunakan mobil milik Nessie.


Sejak cuitan Nessie viral di media sosial, akun Instagram Bram Panji pun ramai dipenuhi oleh hujatan netizen. Namun, hingga saat ini Bram Panji tidak memberikan keterangan apapun. Netizen semakin dibuat geram oleh Bram Panji karena mengunggah foto bersama perempuan lain saat cuitan Nessie viral. (Gambar: Instagram/@nessiejudge)


Tags: Nessie Judge, pacar Nessie Judge, Bram Panji, YouTube Nessie, instagram Nessie Judge

Reponsive Ads