Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beredar Chat yang Diduga Saat Selingkuh Dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Berikan Tanggapan

Beredar Chat yang Diduga Saat Selingkuh Dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Berikan Tanggapan Selebintang.com -  Belum lama ini beredar tangkapa...

Beredar Chat yang Diduga Saat Selingkuh Dengan Henny Rahman, Alvin Faiz Berikan Tanggapan


Selebintang.com - Belum lama ini beredar tangkapan layar percakapan yang diduga adalah percakapan antara Alvin Faiz dan Henny Rahman saat keduanya masih memiliki status dengan pasangan masing-masing.

Menanggapi hal tersebut, melalui Instastory Alvin mengungkapkan bahwa hal teks percakapan tersebut mudah untuk dibuat. Alvin juga mengatakan bahwa sejak awal kenal Henny tidak pernah memanggilnya dengan sebutan “mas”.


“Percaya sama ginian? Ini gampang bener dibuat, herannya banyak yang percaya. Hadeuh Henny manggil mas aja gapernah sama sekali ke saya sejak awal kenal,” tulis Alvin.


Alvin juga mengatakan bahwa dirinya sempat mengirim pesan ke akun yang menyebar tangkapan layar percakapan tersebut. Alvin mengklaim bahwa setelah ia mengirim pesan ke akun tersebut, dirinya langsung diblokir.


“Bulan lalu saya sempet chat gini (menunjukkan tangkapan layar DM Instagran) dan langsung dilokir sama dia. Saya sudah mencoba maafkan, tapi makin ngelunjak dan buat keributan. Saya banyak diam karena males rame dan drama, tapi mau sampe kapan?” ujarnya. (Gambar: Instagram/@alvin_411)

Reponsive Ads