Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kino Pentagon Dinyatakan Positif COVID-19

Kino Pentagon Dinyatakan Positif COVID-19 Selebintang.com -  Cube Entertainment mengumumkan Kino Pentagon positif COVID-19. Kino dinyatakan...

Kino Pentagon Dinyatakan Positif COVID-19


Selebintang.com - Cube Entertainment mengumumkan Kino Pentagon positif COVID-19. Kino dinyatakan positif COVID-19 pada 25 November 2021.

Agensi mengatakan bahwa pada 24 November 2021, seorang instruktur eksternal memasuki gedung perkantoran dan dinyatakan positif COVID-19, setelah itu agensi melakukan tes PCR untuk semua orang yang telah memasuki gedung. Diketahui, anggota Pentagon lainnya telah di tes dan hasilnya negatif. Berikut pernyataan agensi:


“Anggota Pentagon, Kino, didiagnosis dengan COVID-19 hari ini (tanggal 25).


Pada tanggal 24, seorang instruktur eksternal yang memasuki gedung perkantoran Cube Entertainment dinyatakan positif COVID-19, dan sebagai tindakan pencegahan, kami melakukan tes PCR untuk semua personel yang memasuki gedung kantor, termasuk semua karyawan. Anggota Pentagon Kino dinyatakan positif COVID-19 dan telah mengambil tindakan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.


Sementara itu, kecuali Kino, semua anggota Pentagon Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yanan, Yuto, dan Wooseok telah diberitahu tentang hasil negatif, tetapi akan menentukan apakah mereka akan aktif sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan,” (Gambar:Instagram/@kino_ptgn)

 

Tags: Kino, Pentagon, Kino Pentagon, Cube Entertainment, Covid-19

 

Reponsive Ads