Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Akan Menikah, Park Shin Hye Tulis Pesan Untuk Penggemar

Akan Menikah, Park Shin Hye Tulis Pesan Untuk Penggemar Selebintang.com -  Menanggapi kabar pernikahannya dengan Choi Tae Joo, Park Shin Hye...

Akan Menikah, Park Shin Hye Tulis Pesan Untuk Penggemar


Selebintang.com - Menanggapi kabar pernikahannya dengan Choi Tae Joo, Park Shin Hye menuliskan pesan untuk penggemarnya melalui Fancafe. Melansir Instagram @coppamagz, berikut pesan Park Shin Hye:

"Halo, aku Park Shin Hye.

 

Akhir-akhir ini cuaca menjadi dingin. Aku ingin tahu apakah kalian semua sehat.

 

Aku baru saja menemukan kontrak agensi 20 tahun lalu saat membersihkan rumah saat aku masih kelas 6 SD. Aku mendapat pekerjaan sebagai aktris di kelas 2 SMP dan sudah 18 tahun berlalu. Waktu berlalu begitu cepat.

 

Banyak orang telah menghabiskan masa kecil bersamaku, dan berkat cinta dan dukungan kalian, aku bisa menjadi aktor yang bisa menunjukkan berbagai sisi dalam berbagai karya.

 

Ada banyak momen bahagia di depan kamera, tapi para penggemarlah yang memberikanku kekuatan dan keberanian setiap saat yang sulit. Aku bisa berdiri dan bangkit di depan kamera dengan dukungan kalian.

 

Jadi aku sangat gugup untuk menyampaikan berita ini, dan aku khawatir kamu akan terkejut dengan berita yang mendadak. Namun aku ingin mengatakan ini kepada kalian terlebih dahulu.

 

Aku akan menikah dengan seorang teman yang telah aku kencani untuk waktu yang lama. Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan dari seseorang yang telah menjadi pendukungku untuk waktu yang lama dan telah mendukung kekurangan sosok bernama Park Shinhye.

 

Dan aku berhati-hati untuk mengatakan bahwa ini masih terlalu awal, tapi kehidupan berharga datang dalam proses persiapan pernikahan. Aku ingin memberitahu kalian lebih dulu dari siapa pun. Aku akan menunjukkan penampilan yang baik kepada kalian setelah aku memiliki keluarga.

 

Terima kasih telah selalu mendukungku dengan cinta. Ini akan memakan waktu sebentar, tapi aku akan berusaha untuk menunjukkan penampilan seorang aktris yang keren secepatnya. Aku harap kalian sehat sampai saat itu. Aku akan pamit," (Gambar: Instagram/@ssinz7)

 



Reponsive Ads