Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapi Pernikahannya Dengan Park Shin Hye, Choi Tae Joon Tulis Pesan Untuk Penggemar

Tanggapi Pernikahannya Dengan Park Shin Hye, Choi Tae Joon Tulis Pesan Untuk Penggemar Selebintang.com -  Tidak hanya Park Shin Hye, Choi Ta...

Tanggapi Pernikahannya Dengan Park Shin Hye, Choi Tae Joon Tulis Pesan Untuk Penggemar


Selebintang.com - Tidak hanya Park Shin Hye, Choi Tae Joon juga turut sampaikan pesan untuk penggemar terkait pernikahannya. Choi Tae Joon ungkap ia akan membuat sumpah sebagai suami istri dengan Park  Shin Hye. Melansir Instagram @coppamagz, berikut pesan Choi Tae Joon:

"Apa kabar? Ini Choi Tae Joon.

 

Aku menghabiskan hari-hari dengan penuh rasa syukur karena ada kalian yang selalu mendukungku.

 

Ada berita pertama yang ingin aku beritahukan kepada kalian, jadi aku meninggalkan pesan ini dengan perasaan yang gugup.

 

Aku memiliki hubungan yang berharga yang telah lama berbagi berbagai emosi dan melanjutkan pertemuan yang berarti. Dia seperti orang yang telah mengingatkan kita bagaimana cara tersenyum dengan ceria saat bahagia dan bagaimana cara menangis tanpa berkata-kata. Sekarang aku ingin membuat sumpah sebagai pasangan suami istri untuk meneruskan cinta yang penuh makna ini.

 

Dan aku sangat berhati-hati untuk mengatakan hal ini, bahwa dalam proses mempersiapkan lembaran baru dalam hidup, kehidupan baru yang berharga lainnya telah datang kepada kami (anak).

 

Aku pikir kalian terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, aku ingin mengatakan yang sebenarnya dengan tulisan.

 

Sekarang aku akan menyapa kalian dengan penampilan pria yang bertanggung jawab sebagai pria berkeluarga dan akting yang dapat memenuhi harapan kalian sebagai aktor Choi Taejoon.

 

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Cuacanya semakin dingin. Semuanya, tetap sehat ya!" (Gambar: Instagram/@actorctj)




Reponsive Ads