Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah dan Punya Anak Tahun Depan

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah dan Punya Anak Tahun Depan Selebintang.com -  Kabar bahagia datang dari pasangan Park Shin Hye ...

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Akan Menikah dan Punya Anak Tahun Depan


Selebintang.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, keduanya dikabarkan akan menikah tahun depan, tepatnya pada 22 Januari 2022.

Saat ini, Ppark Shin Hye juga dikabarkan tengah mengandung anak Choi Tae Joon. Berikut pernyataan dari agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment:


“Aktris Park Shinhye dan aktris Choi Taejoon akan membuat pernikahan yang bahagia. Keduanya, yang telah bertemu satu sama lain sejak 2017, akan bersama satu sama lain sejak 22 Januari 2022 dan akan menikah di suatu tempat di Seoul.


Mereka berjanji satu sama lain untuk menjadi teman seumur hidup, dan kehidupan yang berharga datang kepada mereka dalam proses mempersiapkan pernikahan. Kami meminta pengertian Anda bahwa kami berhati-hati untuk membicarakan hal ini secara rinci karena masih dalam tahap awal.


Kami meminta kemurahan hati Anda untuk memahami bahwa detail tentang pernikahan diadakan secara pribadi dengan pertimbangan keluarga kedua keluarga. Kami meminta banyak ucapan selamat dan berkah,” (Gambar: allkpop.com)

 

Tags: Park Shin Hye, Choi Tae Joon, Salt Entertainment, Shin Hye Tae Joon menikah, ParkShin Hye hamil

 

Reponsive Ads