Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ikatan Cinta 3 September 2021: Andin Tidak Mengizinkan Reyna Bertemu Nino

Selebintang.com -  Sinetron Ikatan Cinta yang tayang RCTI berhasil meraih prestasi yang begitu membanggakan, para pemain Ikatan Cinta, Sutra...



Selebintang.com - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang RCTI berhasil meraih prestasi yang begitu membanggakan, para pemain Ikatan Cinta, Sutradara, dan Penulisnya berhasil memenangkan seluruh kategori pengahargaan di ajang Indonesian Drama Series Awards.

Malam ini (3/9) Ikatan Cinta tayang pada pukul 19.45 WIB. Dalam trailer yang diunggah oleh Instagram @ikatancinta.mncp, Andin tidak memberikan izin kepada Nino untuk bertemu dengan Reyna sebulan sekali sebagaimana permintaan mama Chandra.


Sebelumnya mama Chandra datang menemui Al dan Andin untuk meminta izin agar mereka memperbolehkan Nino bertemu dengan Reyna satu bulan sekali. Hal ini pun membuat Andin gelisah, Al pun menyerahkan keputusan tersebut kepada Andin.


Selain itu, Rendi dan mama Rosa sedang menghadapi bahaya karena rem mobil Rendi yang blong. Mama Rosa pun segera menghubungi Al untuk meminta bantuan. Bagaimana kelanjutan? Akankah mama Rosa dan Rendi selamat? Saksikan Ikatan Cinta melalui RCTI live streaming. (Gambar: Instagram/@arya.saloka)

 

Tags: Ikatan Cinta, RCTI live, live streaming RCTI, sinopsis Ikatan Cinta, sinetron RCTI

Reponsive Ads